Intip Voltron Legendary Defender Season 5 Trailer dan Release Date

Sepertinya tim Voltron sang Defender masih dibutuhkan untuk menyelamatkan galaksi dari serangan musuh. Ini yang membuat mereka kembali lagi di season ke 5 dari TV series buatan DreamWorks. Beberapa waktu yang lalu, DreamWorks merilis trailer pertama untuk seri animasi Voltron Legendary Defender yang rencananya rilis Maret nanti. Di season ini, nantinya akan ada banyak konflik yang diangkat, salah satunya konflik antara Paladins, Zarkon, dan Prince Lotor.

Dari trailernya sih bisa dilihat kalau Voltron musim ini kelihatan lebih dozzy. Nggak cuma itu, ada juga gmabaran soal Allura yang sedang mencari White Lion. Sepertinya ini berhubungan dengan episode asli Voltron 84 yang berjudul “Secret of the White Lion”. Selain itu, Kamu juga bisa melihat mesin tempur dengan teknologi terbaru yang digunakantim Paladin. Beberapa mitologi yang menarik juga bakal diangkat di musim ini. Menariknya, setelah menonton trailer ini, muncul banyak pertanyaan seperti: apa Lotor benar-benar bisa dipercaya? Yang jelas ketegangan demi ketegangan bakal disajikan di seri animasi ini.

Buat Kamu yang berencana datang di Emerald City Comic-Con, bakal dapat previlege menyaksikan seri animasi ini sehari lebih awal, yaitu 1 Maret. Sedangkan buat Kamu, subscibers Netflix, bisa menontonnya di tanggal 2 Maret. Nggak tanggung-tanggung, semua episode akan dirilis di hari itu juga. Rumornya sih, akan ada 13 episode yang dibuat untuk season ini. Well, nantinya Kamu bisa menghabiskan weekend dengan menonton Voltron.

Nah, sembari menunggu musim kelimanya, nggak ada salahnya untuk binge watching Voltron Legendary Defender season 1-4 di Netflix.

[zombify_post]

BACA JUGA  Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2, Bikin Kacau Internet!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: