Iseng, Marvel “Reka Ulang” Adegan Batman Melamar Catwoman

PERINGATAN: Artikel ini berisi SPOILERS untuk Spectacular Spider-Man # 300

Pernikahan Batman bakal jadi sejarah tersendiri untuk DC Comics, dan nggak pengen ketinggalan, Marvel juga iseng dengan me-reka ulang adegan lamaran Batman dengan karakter spidey yang ‘dilamar’ Black Cat. Tapi tenang, jangan keburu panas dulu dan berantem membela masing-masing superhero, buktinya 2 hal tersebut malah bisa bikin penggemar Marvel dan DC menikmati komiknya dengan santai.

Spider-Man-Black-Cat-Batman-Comic-Proposal.jpg?q=50&w=945&h=472&fit=crop

 

Adegan reka ulang lamaran di atap itu bisa dijumpai di komik edisi #300 dari Spectacular Spider-Man, yang ditulis oleh Chip Zdarsky. Ceritanya sendiri berjudul “The Canary” yang menitik-beratkan Felicia Hardy sebagai Black Cat.

Cerita itu sendiri bisa dianggap ‘tribute’ untuk pembaca setia DC dan Marvel, Batman dan Spidey. Tujuan utamanya yang memang untuk memperpanjang kisah batman dengan memperlihatkan Bruce melamar Selina Kyle bukanlah sesuatu yang mengherankan. Banyak fans yang udah menebak kalo akhirnya bakal seperti itu juga. Tapi apa yang akan terjadi kalau adegan lamaran di atap genteng itu di-reka ulang oleh Black Cat dan Spidey? Apakah Felicia Hardy akan benar-benar menikah dengan Spidey?

Haha, ngayal aja deh.

Nyatanya, adegan tersebut hanya akal-akalan Felicia untuk ‘kabur’ dan mengelabui spider-sense-nya Spidey.
Spider-Man-Black-Cat-Comic-Batman-Joke.jpg?q=50&w=945&h=472&fit=crop

Yah, sedih deh, mereka nggak bener-bener akan menikah.

Tapi, ya boleh aja sih kita berharap lebih. Toh seri Spider-Man masih akan terus berjalan. Siapa tau penulis komiknya kelak akan benar-benar ‘menjodohkan’ Peter Parker atau Miles Morales dengan Felicia Hardy.

Ada amin?

[zombify_post]

More Stories
War Machine Akan Muncul Di Serial Falcon and Winter Soldier!
%d bloggers like this: