Zack Snyder Rilis foto Deleted Scene-nya Justice League

Sejak Justice League tayang di bioskop, Zack Snyder berjanji kalau bakal mengungkap adegan-adengan di balik film DC yang udah lama ditunggu-tunggu.

 Baru-baru ini Snyder merilis foto-foto baru di sosial media dari adegan-adegan yang nggak ditampilkan di Justice League.  Ini membuat para fans berharap supaya muncul versi Synder Cut dari Justice League. Sayangnya, hal ini kemungkinan besar nggak bakal terjadi karena pasti membutuhkan biaya yang nggak sedikit. Apalagi seperti yang Kamu tahu, Justice League nggak masuk dalam jajaran box office seperti Wonder Woman.

Berikut beberapa foto yang diunggak Snyder yang bikin teori konspirasi di antara fans makin panas.

 1.     Aquaman di atas mobil bak terbuka

justice-league-zack-snyder-photos-jason-momoa-1092251.jpeg

Foto ini pasti bikin kamu bertanya-tanya apa yang alasan Arthur Curry harus naik di atas mobil bak terbuka. Kamu pasti ingat kalau Aquaman menolak permintaaan Bruce Wayne dan baru muncul setelah Mother Box dicuri. Lalu, apa hubungannya foto ini dengan cerita di Justice League?

2.     Iris West

justice-league-zack-snyder-photos-kiersey-clemons-1092252.jpeg

Muncul pertanyaan apakah Kiersey Clemons bakal tampil lagi di film DC mendatang. Iris West sempat muncul di Jusice League saat Flash menyelamatkannya dari kecelakaan. Tapi melihat Iris West terlihat siap di foto ini, harapan itu masih ada lah.

3.      Flash dan Watchmen

justice-league-zack-snyder-photos-ezra-miller-1092250.jpeg

Coba deh perhatiin tulisan di kaos yang dipakai Ezra Miller. Tulisan “Black Freighter” ini menggambarkan kapal bajak laut dari komik Watchmen yang dibuat Alan Moore dan Dave Gibbons. Di foto ini juga terlihat Miller yang pakai kacamata. Miller berkacamata ini yang ngga pernah kita liat di Justice League. Kayanya sih ini adalah shoot awal yang dibuat Synder buat Justice League.

4.     Lois dan Martha Berduka

justice-league-zack-snyder-photos-diane-lane-amy-adams-1092249.jpeg

Foto ini menunjukkan kalau ada adegan Superman-sentris yang dipotong dari flmnya. Kamu pasti tahu adegan jas hitam yang dipotong, tapi adegan apa lagi yang nggak ada film ini?

[zombify_post]

Yuk, lanjut baca
Super Keren, Intip Kekuatan Besar Dalam Teaser Perdana Black Adam
%d blogger menyukai ini: