J.J. Abrams dalam Trailer Film Barunya ‘Overlord’

Awal tahun ini, J.J. Abrams membuat kejutan dengan merilis film yang didasarkan dari alam semesta Cloverfield yang rilis di Netflix, The Cloverfield Paradox yang disambut dengan pujian dan celaan dari penonton. Tapi, produser Star Wars ini nggak berhenti sampai di situ aja, salah satu proyek terbarunya yang bakal rilis di tahun ini, Overlord baru aja merilis trailer pertamanya yang epik.

MV5BNjU1MDc1OTE5OV5BMl5BanBnXkFtZTgwOTY5MDQ5NTM@._V1_SX1500_CR0,0,1500,999_AL_.jpg

Rumornya sih film ini bakal berhubungan berhubungan sama alam semesta Cloverfield yang dibantah keras sama Abrams. Tapi kalau dilihat dari trailernya sih, nggak jauh-jauh dari alien kok. Nih, langsung cek aja trailernya di bawah ini.

Overlord menceritakan kisah pada malam D-Day, di mana sekelompok pasukan terjun payung dari Amerika bertugas di garis depan untuk melaksanakan misi penting untuk keberhasilan invasi yang udah direncanakan dengan matang. Tapi, saat mereka mendekati target, mereka mulai menyadari ada banyak hal yang terjadi pada desa yang diduduki Nazi ini. Ini mengharuskan mereka untuk berjuang melawan kekuatan supranatural yang terjadi bagian dari eskperimen Nazi.

Mengingat film 10 Cloverfield Lane dan Cloverfield Paradox yang nggak jauh-jauh dari tema sci-fi, bukan hal yang nggak mungkin kalau nantinya di Overlord, Kamu bisa menemukan beberapa easter eggs yang berhubungan sama dua film tersebut. Apalagi Bad Robot juga menjadi rumah produksi yang bertanggung jawab atas Overlord. Kalau Kamu ingat, 10 Cloverfield Lane pada awalnya diberi judul ‘The Cellar’ sementara Cloverfield Paradox mulanya berjudul ‘God Particle’. Setelah skenario film ini dipegang Bad Robot, studio ini memberi sentuhan yang masih berhubungan dengan alam semesta Cloverfield.

Well, mau berhubungan atau nggak, tetap aja trailer pertama Overlord ini gila abis dengan kengerian yang ditampilkan. Tentunya film ini masuk daftar film yang wajib Kamu tonton di tahun ini. Apa pendapatmu soal trailer ini? Tertarik untuk menontonnya?

Overlord dirilis 9 November mendatang.

[zombify_post]

BACA JUGA  Trailer Gameplay Terbaru World War Z Menegangkan!
%d blogger menyukai ini: