Bersiap Untuk One Piece Day, Setting Reminder Biar Nggak Ketinggalan!

one piece day

Bagi para fans One Piece di seluruh dunia, 22 dan 23 Juli 2022 menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu. Karena seluruh dunia bisa menyaksikan festival “One Piece Day” yang digelar secara Live di youtube resminya.

One Piece Day adalah sebuah festival yang diadakan untuk merayakan Anniversary One Piece. Pada 23 dan 24 Juli 2022 nanti, usia One Piece tepat mencapai 25 Tahun.

Rencananya dalam Festival kali ini One Piece Day akan menyuguhkan semua tentang One Piece, baik itu Manga, Anime, Game, Musik, Film dan Merchandise.

Bandai Namco dan Toei Animation, selaku penyelenggara One Piece Day, juga bahkan menetapkan hari itu menjadi penayangan perdana dari One Piece Film: Red. Katanya para pengisi suara juga ikut memeriahkan festival ini loh.

Mungkin akan lebih menarik jika dihadiri juga oleh Inaki Godoy, aktor yang digadangkan sebagai pemeran Monkey D. Luffy di Live-Action One Piece oleh Netflix mendatang.

Dalam acara ini juga akan digelar sesi kuis loh, atau tanya jawab seputar informasi tentang One Piece. Rencananya adu pengetahuan ini akan dilakukan oleh Fans melawan Tamu Spesial.

Sedangkan bagi penggemar gamenya, festival ini juga akan mengadakan pertandingan langsung game “One Piece Bounty Rush” dengan tamu undangan.

Rangkaian Acara One Piece Day

Berdasarkan informasi dari website resmi One Piece Day, seluruh acara dapat disaksikan oleh semua fans dari berbagai penjuru dunia secara Live. Bahkan di YouTube-nya sudah ter-schedule tanggal tayang dan rangkaian acaranya.

Berikut susunan acaranya

Jumat 22 Juli 2022

15.50: Penayangan perdana One Piece Film: Red secara Live di Nippon Budokan oleh para pengisi suara diantaranya:

Mayumi Tanaka (Monkey D. Luffy), Kazuya Nakai (Roronoa Zoro), Akemi Okamura (Nami), Kappei Yamaguchi (Usopp), Hirata Hiroaki (Sanji), Otani Ikue (Chopper), Yamaguchi Yuriko (Nico Robin), Yao Kazuki (Franky), Cho (Brook), Takaragame Katsutoshi (Usopp), Nazuka Kaori (Usopp), Ikeda Shuichi (Shanks)

Sabtu 23 Juli 2022

08.00: Festival dimulai dengan Opening Ceremony

08.25: Babak Pertama Kuis seputar One Piece, para Fans melawan Tamu Spesial

09.05: Peresmian Patung Jinbei oleh Kumamoto Restoration Project

10.10: Pertandingan Game Bounty Rush

11.10: Babak Kedua Kuis seputar One Piece, para Fans melawan Tamu Spesial

11.50: Tentang Merchandise One Piece, Figure Sculptor Edition

12.10: Babak Ketiga Kuis seputar One Piece, para Fans melawan Tamu Spesial

12.40: Semua informasi tentang One Piece, mulai dari Anime, Manga, Film, Game dan Merchandise.

12.55: Acara Penutup

Penting untuk kalian pahami, jam rundown yang tertera di website dan youtube resmi One Piece Day berdasarkan waktu Universal Time Coordinate (UTC) ya. Jadi untuk para fans di Indonesia, kita perlu menambahkan 7 jam setelahnya.

Yuk, lanjut baca
Menarik, Serial Live Action Pokemon Siap Digarap Netflix. Penasaran?
%d blogger menyukai ini: