Daftar 5 Drama Korea / Drakor yang Tayang Bulan Juli 2022

Ada beberapa daftar drama korea / drakor yang siap tayang di bulan Juli 2022. Kamu bisa langsung baca daftar lengkapnya di ulasan ini.

Drakor lovers, siapa nih yang udah nggak sabar menantikan drama-drama Korea baru yang tayang di bulan Juli? Hm.. Pasti banyak banget nih yang nggak sabar.

Hahahaha. Nggak heran juga sih, pasalnya bulan Juli ini bakal ada banyak drakor seru dari berbagai genre yang siap manjain kamu. Nah langsung saja kalau begitu, kamu bisa baca daftar drama Korea / drakor yang tayang di bulan Juli 2022 berikut ini.

To X Who Doesn’t Love Me (TVING) – 15 Juli 2022

NCTzen merapat kuy! Akhirnya drakor yang dibintangi Do Young NCT bakal tayang juga. Di drakor ini Do Young bakal beradu akting dengan aktris Han Ji Hyo.

“To X Who Doesn’t Love Me” tentang apa? Drakor ini menceritakan Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), seorang mahasiswa yang ingin menjadi penulis lagu. Selama hidupnya dia nggak pernah punya pacar dan gara-gara itu dia sering merasa nggak punya harga diri. Suatu hari, kebetulan Hee Soo menemukan buku catatan lirik misterius yang membuat cinta menjadi kenyataan bagi penulisnya.

Di sisi lain sahabatnya, Jung Shi Ho (Do Young) adaah satu-satunya orang yang tahu tentang rahasia buku catatan yang dipegang Hee Soo.

Remarriage & Desire (Netflix) – 15 Juli 2022

Drakor ini menceritakan tentang perusahaan perjodohan bernama Rex, yang hadir untuk melayani individu kelas atas ‘super kaya.’

Rata-rata klien mereka ingin ingin dibantu agar bisa ‘menikah kembali’ demi bisa mempertahankan status sosial. Beberapa klien terkenal perusahaan Rex adalah Seo Hye Seung (Kim Hee Seon) dan Lee Hyung Ju (Lee Hyun Wook). Mereka berdua daftar ke Rex dengan tujuannya masing-masing, tapi khusus buat Seo Hye Seung, dia hanya ingin balas dendam.

Adamas (tvN)

Lagi-lagi aktor Ji Sung bakal memerankan dua orang dengan karakter yang berbeda, sama seperti di drakor “Kill Me Heal Me” beberapa tahun lalu.

Di drakor ini Ji Sung bakal berperan sebagai Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Ha Woo Shin adalah novelis misteri yang sangat laris, sedangkan Song Soo Hyun adalah jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

22 tahun lalu saat mereka masih anak-anak, ayah tiri mereka dibunuh. Sekarang setelah dewasa, mereka menemukan fakta mencengangkan. Ternyata ayah kandung mereka lah orang yang membunuh sang ayah tiri dan akhirnya tewas akibat hukuman mati.

Namun kasus belum selesai. Mereka berdua menemukan sedikit petunjuk jika sebenarnya ayah kandung mereka dijebak seseorang. Inilah tugas mereka buat menguak misteri tersebut.

Big Mouth (MBC)

Siapa nih yang udah kangen sama Lee Jong Suk? Tenang, Lee Jong Suk siap menyapa kalian lewat drakor terbarunya bersama Yoona SNSD nih.

“Big Mouth” adalah drakor yang menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10% (alias pengacara gagal). Karena dia banyak orang, makanya orang-orang sering memanggilnya Big Mouth atau si Mulut Besar.

Di sisi lain ada Go Mi Ho (Yoona) sebagai istri Park Chang Ho yang bekerja sebagai perawat. Dia memiliki penampilan yang bersih dan cantik. Sebagai cewek yang bijaksana, ia selalu membantu suaminya saat menjadi pengacara. Dukungan berupa finansial ataupun psikologis nggak pernah absen lah pokoknya.

Today’s Webtoon (SBS)

Habis laris manis lewat drakor “Business Proposal,” Kim Se Jeong siap kembali lewat drakor adaptasi Webtoon berjudul “Today’s Webtoon.”

Drakor ini menceritakan Om Ma Eum (Kim Se Jeong) yang dulunya seorang atlet judo. Hidupnya cuma berputar pada olahraga. Tapi sejak mengalami cedera parah, akhirnya karir yang susah ia bangun langsung runtuh seketika.

Ma Eum akhirnya mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon. Awalnya dia kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya. Tapi dengan kesulitan yang dihadapinya, Ma Eum berhasil tumbuh menjadi prbadi dan editor webtoon yang handal.

Yuk, lanjut baca
Alasan Baca Manga Eyeshield 21 Lebih Baik Dari Nonton Animenya!
%d blogger menyukai ini: