Jadwal Tayang dan Teaser Perdana A Quiet Place: Part II Telah Diumumkan

Masih ingat dengan film A Quiet Place yang berhasil meneror siapa pun yang menontonnya? Kesuksesannya merajai box office karena konsep horror yang out of the box membuat banyak film yang menirukannya, salah satunya film lain yang cukup fenomenal berjudul Birdbox. A Quiet Place: Part II dikabarkan sudah melakukan proses syuting pada Juni hingga September lalu. Kini para penggemar telah dapat melihat teaser perdananya.

A Quiet Place berhasil meraih pendapatan sebesar 334 juta dollar (sekitar 5 triliun rupiah) pada penayangannya di seluruh dunia. Atas kesuksesan tersebut, Paramount Pictures ingin melanjutkan kesuksesan serial horror ini.

Teaser perdana A Quiet Place: Part II yang berdurasi 30 detik ini memperlihatkan perjalanan baru keluarga Abbott yang terlihat cemas setelah kematian kepala keluarga mereka, Lee yang diperankan John Krasinski.

Dalam teaser ini, kecemasan keluarga Abbott terlihat saat mereka menapaki jalan berpasir. Tidak ada gambaran monster yang muncul dalam teaser ini, namun keheningan yang terlihat membuktikan bahwa monster menyeramkan yang peka dengan suara masih menjadi suatu ancaman yang terus membuntuti mereka.

Setelah kematian Lee, sisa keluarga Abbott yaitu Evelyn (Emily Blunt) dan ketiga anaknya yaitu Regan (Milicent Simmonds), Marcus (Noah Jupe) dan anaknya yang baru lahir melanjutkan perjuangan mereka menghadapi teror dunia luar. Mereka dipaksa menjelajahi tempat-tempat yang tak diketahui. Mereka sadar bahwa bukan monster mengerikan yang peka terhadap suara satu-satunya ancaman bagi mereka, tapi ada ancaman baru dari dunia luar yang siap meneror mereka.

A Queite Place: Part II mengambil latar waktu yang tidak jauh dari film pertamanya. Hal ini terlihat dari kaki Evelyn yang masih diperban karena menginjak paku saat melarikan diri dari kejaran monster yang datang ke rumahnya di film pertamanya.

Dalam film ini, dipastikan bintang-bintang dari film sebelumnya akan bermain kembali. Nantinya mereka akan bermain bersama dua karakter baru yang akan diperankan oleh Cilian Murphy dan Djimon Hounsou.

Rencananya A Quiet Place: Part II akan tayang pada 20 maret 2020. Nah apakah kalian sudah siap melihat nasib mengerikan apa lagi yang akan menimpa keluarga Abbott?

%d blogger menyukai ini: