Intip Trailer Film Tenet, Garapan Terbaru Christopher Nolan

Kabar baik datang dari Chrisopher Nolan. Trailer pertama film action-thriller terbaru garapan Nolan bertajuk Tenet telah resmi di rilis. Tenet menjadi film ke-11 Christoper Nolan setelah sukses menggarap Dunkirk pada 2017 lalu.

Memang salah satu nama sutradara terbaik di Hollywood adalah Christopher Nolan. Seperti yang sudah kita tahu, dengan tangan dinginnya, dia dapat meramu Batman Trilogy menjadi film superhero “terbaik” yang masih memegang puncak rating terbesar untuk film superhero.

Dari trailer perdananya film Tenet ini dipenuhi dengan aksi mendebarkan dari Washington yang tokohnya belum diketahui. Dari trailer yang berdurasi 2 menit 11 menit kita bisa melihat bahwa film tersebut menceritakan tentang dunia spionase internasional yang memicu perang dingin. Namun sepertinya, Nolan akan memberi hal yang lebih, mengingat kita belum tahu pasti plot cerita.

Dalam trailer-nya juga Washington tampil memukau dengan melakukan beberapa aksi yang berbahaya. Contohnya, pada saat adegan melompat dari gedung tinggi dan juga terlibat dalam aksi kejar-kejaran mobil bersama Pattinson. Uniknya pada aksi kejar-kejaran ini, mobil yang sudah terguling dan hancur, tiba-tiba mundur dan kembali utuh lagi.

Cerita dalam film Tenet berkisar tentang karakter John David Washington yang memalsukan kematiannya demi bergabung dengan kelompok elit yang terdiri dari beberapa orang yang memiliki misi memprovokasi perang dunia ke 3. Film ini juga memilliki elemen “time traveller” dimana hal-hal yang terjadi atau belum terjadi dapat direkayasa ulang secara real time. Namun tidak ada yang meyakinkan dalam trailer pertama Tenet.

Film Tenet diproduksi oleh Blumhouse Production yang digarap langsung oleh Christopher Nolan, Emma Thomas dan Thomas Hayslip sebagai produser eksekutif. Sinematografi dalam film ini akan ditangai oleh Hoyte Van Hoyetma (Interstellar).

Film ini dibintangi oleh Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, Clemence Poesy, Michael Caine dan Kenneth Branagh. Dan fakta menarik film Tenet adalah produksi film ini mengambil lokasi syuting di tujuh negara, di antaranya adalah Denmark, Estonia, India, Italia, Norwegia, Inggris dan Amerika Serikat.

Latest Reviews

More Stories
Serial Animasi Angry Birds Akan Diproduksi Netflix
%d blogger menyukai ini: