Jadwal Tayang Sekuel Film Borat Adalah Sehari Sebelum Pemilu Amerika!

Ada kabar menarik buat kamu yang mencari film komedi sarkas. Kabar datang dari Amazon Studios yang kini telah mendapatkan seluruh hak untuk sekuel film Borat. Yup itu adalah film Borat yang tayang pada tahun 2006. Kabarnya Jadwal tayang sekuel film Borat telah ditentukan, yakni pada akhir Oktober.

Buat kamu yang belum tahu, Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan adalah film yang dibintangi Sacha Baron Cohen. Untuk menyegarkan ingatan, Baron Cochen itu aktor yang memerankan Aladin dalam film Dictator

Kabarnya jadwal tayang perdana sekuel film Borat adalah akhir bulan Oktober di Amazon Prime. Film ini akan tayang di di 240 negara dan wilayah yang tercatat berlangganan.

Bercerita sedikit, sekuel Borat adalah film pertama yang dibuat selama masa lockdown akibat penyebaran virus Covid-19. Kabarnya proses syuting dilakukan secara diam-diam dan cepat selama masa pelonggaran.

Keputusan tersebut juga diambil karena seluruh pekerja melalui serikat pekerja setuju untuk kembali mengambil gambar film tersebut. Kala itu Baron Cohen melakukan produksi film yang menyedihkan dengan minimnya jumlah kru dalam set.

Dalam situasi kritis karena Covid-19, Baron dan para pengikutnya terbang ke berbagai negara bagian Amerika Serikat dan luar negeri untuk mengambil gambar. Selain ancaman penularan virus, Baron Cohen juga mempertaruhkan nyawanya.

Seperti kita tahu, Baron Cohen memang menjadi incaran banyak orang. Sama seperti saat mengambil gambar untuk film Borat pertama, Bruno dan serial Showtime Who Is America, Baron Cohen dijaga ketat dan hampir kehilangan nyawanya beberapa kali.

Bahkan rumor mengatakan Baron Cohen harus mengenakan rompi anti peluru untuk mengambil gambar. Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir insiden penembakan yang sangat berisiko untuk keamanan sang aktor.

Beruntungnya, Baron Cohen bisa merahasiakan pembuatan film ini pada publik sampai akhirnya selesai. Kabar film ini akhirnya terbongkar setelah CAA Media Finance menunjukan film ini pada pembeli untuk membuat kesepakatan distribusi.

Seperti kita tah film pertama Borat sukses dengan mendapat kurang lebih 262 juta dollar dari penayangannya di seluruh dunia. Saat itu keuntungan diambil oleh Fox selaku studio yang mendistribusikan film tersebut.

Mengingat Fox telah diakusisi oleh Disney dan penayangan film di bioskop sangat berisiko saat masa pandemi, film ini kemudian memutuskan untuk menayangkannya di Amazon Prime Time. Hal ini juga berkaitan dengan misi utama Baron Cohen.

Misi tersebut adalah menayangkan sekuel film Borat tepat sehari sebelum pemilu Amerika. Sepertinya Cohen ingin membuat publik gempar dengan mengkritik politik negara tersebut.

Ya mau bagaimanapun Baron Cohen memang melakukan hal yang keren. Lewat akting dan filmnya ia bisa memprovokasi dan menunjukan sifat asli seseorang yang sebelumnya bias dan nggak terlihat.

Waduh, gimana nih? Keen banget nggak sih?~

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Script Audisi ‘The Witcher’ Netflix Series Terungkap!
%d blogger menyukai ini: