James Cameron Berharap Avengers Segera Berakhir

Nggak semua orang suka Avengers. Mungkin ini menjadi satu pertanyaan yang perlu direnungkan sama Marvel dan fansnya. Bagi sebagian orang mungkin udah nggak sabar buat menonton sekuel terbaru Avengers yang tinggal menghitung hari ini, Avengers: Infinity War. Tapi nggak sedikit orang juga yang mulai lelah mengikuti Avengers dan cerita-cerita setiap anggota tim ini.

Salah satunya James Cameron, salah satu sutradara legendaris ini mengatakan harapannya agar Avengers segera berakhir. Bukan karena nggak suka sama filmnya, cuma menurutnya ada lebih banyak cerita dari sudut pandang lain yang bisa diangkat selain laki-laki berotot yang bertarung selama dua jam dan memporak-porandakan kota.

Sutradara Titanic, Avatar, Terminator, dan Aliens ini merasa ada bagian hilang yang harusnya ditambahkan dalam film Avengers. Menurutnya dengan banyaknya jumlah sekuel Avengers, rasanya cukup monoton kalau hanya mengangkat sisi pertarungannya aja.

Melihat komentar Cameron untuk Avengers rasanya nggak adil juga mengingat opini ini disampaikan bersamaan dengan dia mempromosikan serial dokumenter terbaru miliknya AMC Visionaries: James Cameron’s Story of Science Fiction. Bahkan docuseries ini nggak cuma punya satu episode aja, tapi empat episode.

Apakah docuseries miliknya terlihat lebih keren dari Avengers? Hmm, belum tentu. Mengingat kritikannya disampaikan saat promo proyek terbarunya, kerasa banget kalau semua komentarnya soal Avengers cuma sebagai salah satu cara mendongkrak perhatian orang ke film dokumenter miliknya.

Well, mau kaya gimana komentar orang lain, tetap aja Wakanda Forever!

james-cameron-the-avengers.jpg?itok=x9_N0Jiz

[zombify_post]

More Stories
Mantab! Ed Sheeran, Jessi & Sunmi Collab di Lagu “Shivers” Versi Baru
%d blogger menyukai ini: