Rasakan Tegangnya Trailer Baru Venom!

So, di tengah euforia Avengers: Infinity War yang udah bisa ditonton di bioskop terdekat mulai hari ini, trailer terbaru dari anti-hero Eddie Brock, Venom dirilis.

Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy dalam trailer terbarunya menunjukkan aksi-aksi yang menegangkan dan mengerikan. Sempat terpikir kalau ini bukan film superhero, tapi film horor.

Rencananya, film yang bakal dirilis Oktober nanti, bakal berhubungan dengan franchise The Amazing Spider-Man (Andrew Garfield). Sayangnya, itu cuma jadi wacana aja.

Venom pertama kali muncul di komik The Amazing Spider-Man yang dibuat oleh David Michelinie dan Todd McFarlane di 1988. Venom dikenal sebagai alter ego-nya Eddie Brock. Kekuatan ini muncul setelah serangan yang Brock dapatkan di laboratorium. Sebelumnya, Venom juga sempat muncul di Spider-Man 3 di tahun 2007 dan diperankan oleh Topher Grace.

Ruben Fleischer yang terkenal karena Zombieland, yang menyutradarai film ini. Pantas aja Venom terlihat lebih gelap dari film-film MCU sebelumnya. Kayanya sih Venom bakal dibuat lebih dark dibanding Deadpool dan Logan yang cukup sukses di R-rated-nya. Kelly Marcel (Fifty Shades of Grey, Shaving Mr. Banks) yang mempercantik script Venom setelah sebelumya dibuat oleh Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Ludwig Goransson juga diboyong dari Black Panther untuk membuat musik scoringnya.

Siap untuk melihat trailer Venom? Ini trailernya.

 

[zombify_post]

More Stories
2 Villain Maut Dalam Kimetsu No Yaiba Movie: Mugen Train
%d blogger menyukai ini: