James Gunn Pulang Kandang, Kembali Sutradarai Guardians of The Galaxy Vol. 3!

Setelah sekian lama terkatung-katung, ada kabar gembira bagi para fans Guardians of The Galaxy. Fans kembali dikejutkan oleh kabar kembalinya James Gunn sebagai sutradara Guardians of The Galaxy Vol. 3!

Sebuah kabar gembira yang tentunya telah lama dinanti. Syukurlah Disney dan Marvel memberikan kesempatan kedua bagi Gunn untuk menyelesaikan apa yang telah dimulainya di GoTG.

Sebagaimana diketahui publik, James Gunn dipecat karena cuitan lawasnya di twitter, dan yang bersangkutan telah meminta maaf tentang hal itu. Nah, setelah sekian lama Marvel telah mengkonfirmasi bahwa mereka tetap menggunakan skrip naskah besutan Gunn, banyak fans bertanya-tanya,”Apakah ok menggunakan naskah versi Gunn tapi disutradarai oleh orang lain?”

Menurut Deadline, pascapemecatan James Gunn, Chairman Walt Disney Studio, Alan Horn menyatakan telah beberapa kali bertemu dengan Gunn untuk berdiskusi dan mengetahuikeadaan sebenarnya. Dan karena Gunn telah meminta maaf secara terbuka serta bagaimana Gun memposisikan diri setelah keputusan itu, Horn memutuskan untuk berubah haluan dan menerima kembali James Gunn.

Ini respon James Gunn atas pengangkatannya kembali sebagai sutradara GoTG Vol. 3

Sepertinya Disney sudah “tersadar” dan segera merekrut Gunn kembali. James Gunn akan kembali menyutradarai GoTG Vol. 3 setelah merampungkan Suicide Squad 2.

Yah, sepertinya dia harus merampungkan apa yang sudah dia perbuat.

 

 

Latest Reviews

More Stories
sam raimi
Sam Raimi Dipertimbangan untuk Sutradara Film Terbaru Doctor Strange
%d blogger menyukai ini: