Nih Serunya TOYS FRONTIER 2019 Bareng Tina Frontia

Toys Frontier 2019, acara pameran mainan dan pop culture terbesar di Jogja telah berlangsung minggu ini. Acara besutan JTOKU ini berlangsung sampai besok Minggu, 17 Februari 2019 di Jogja City Mall.
Hingga hari ketiga pengunjung yang datang ke Jogja City Mall tempat pameran ini berlangsung terhitung sudah lebih dari 20.000 orang. Mereka terlihat sudah mengantre meski mall baru buka. Selain untuk berbelanja, para pengunjung menyempatkan diri ber-swafoto di depan patung Hulk yang besar, Thanos, Iron man, Gundam dan lainnya.
Kerumuman orang yang membuat video blog semakin menambah semarak event ini. Tak mau ketinggalan, JTOKU memamerkan pula IP karakter superhero indonesia-nya, antara lain Pocongman, Garudaman, Ammar Mechanita dan Gatotkaca..
Acara dimeriahkan dengan musik akustik, pertunjukan cosplay superhero dari Jogja Heroes League, talk show komik strip dan battle card game, make up ala korea & beauty class, lomba-lomba, dan perform dance cover dari idol grup di Jogja.
Ini nih gambaran kemeriahannya sampai hari kemarin gaess.. cek lah
Di sela-sela pameran, pengunjung dapat pula melihat sang maskot cantik, Tina Frontia yang datang dari planet Frontunus dan menebarkan kegembiraan bagi para pengunjung Toys Frontier. Jadi bagi kalian yang belum melihat keseruan Toys Frontier, buruan deh. Banyak item rare dengan diskon menarik menanti kalian gaess.
BACA JUGA  Koleksi Terbaru Funko HeroWorld Siap Diboyong!
%d blogger menyukai ini: