Dibintangi Jang Dong Yoon, Drakor “Joseon Exorcist” Wajib Diantisipasi!

Joseon Exorcist” adalah drakor yang dibintangi Jang Dong Yoon dan tayang Maret ini. Inilah alasan kenapa kamu wajib nonton drama kolosal ini.

Satu lama drakor yang akan mewarnai bulan Maret, “Joseon Exorcist.” Bagaimana, dilihat dari namanya, kamu pasti sudah paham temanya kan? Yap. Ini adalah drakor bergenre kolosal alias saeguk.

Drama ini akan memulai debutnya pada Maret ini di SBS. “Joseon Exorcist” bakal diperankan oleh beberapa aktor kenamaan, salah satunya Jang Dong Yoon.

Joseon Exorcist” menjadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu banyak orang. Memang apa sih yang membuat drama ini begitu menarik untuk diantisipasi? Kepoin yuk!

Alasan Drakor “Joseon Exorcist” Wajib Diantisipasi

Ceritanya ‘No Bucin-Bucinan’

Buat kamu penggemar drama saeguk bergenre romantis, geser dulu ya. Karena kamu tidak akan melihat kisah percintaan romantis di drama ini.

Sesuai judulnya, “Joseon Exorcist” justru akan menampilkan adegan berdarah-darah. Di sisi lain yang menjadi fokus drama ini adalah pengusiran roh jahat dan perebutan kekuasaan antar para pangeran.

Kalau biasanya kebanyakan drakor lebih menarik minat cewek dari pada cowok, maka drakor yang satu ini mungkin berbeda. Buat cewek yang punya pasangan dan ingin nonton drakor bareng, mungkin kamu bisa ajak cowok kamu nonton drakor ini nantinya.

Alur Ceritanya Menegangkan

Joseon Exorcist” awalnya menampilkan Pangeran Lee Bang Won yang berpatroli di wilayah utara. Di sana, dia harus menghadapi roh jahat yang ingin memangsa manusia. Dia pun berhasil menyegel roh tersebut.

Akhirnya, kini Lee Bang Won naik tahta menjadi Raja Taejong (Kam Woo Sung). Dia dikenal sebagai raja berkepala dingin namun kuat. Di tengah kepemimpinannya yang damai, roh jahat yang ia segel pun lepas dan mengancam keselamatan masyarakat.

Di sisi lain, Raja Taejong punya Putra Mahkota Yangnyeong (Park Sung Hoon) dan Pangeran Chungnyeong (Jang Dong Yoon).

Sumber Gambar : Soompi

Chungnyeong lebih tertarik belajar akademis dibanding masuk ke dunia politik. Namun melihat rakyat Joseon diganggu roh jahat, ia pun memutuskan untuk terjun ke medan perang.

Di sisi lain, Putra Mahkota Yangnyeong sangat percaya diri (cenderung sombong) dengan kepintarannya. Dia pun berusaha mencari segala cara, agar kepintarannya diakui oleh sang ayah.

Sumber Gambar : Soompi

Sebenarnya, Raja Taejong memang berniat menjadikan Yangnyeong sebagai Raja, meski ada beberapa pihak yang menentang. Namun Yangnyeong salah paham dengan gelagat sang ayah.

Yangyeong pun diselimuti keserakahan. Ia kemudian membuat kontrak dengan roh jahat. Tujuannya tentu saja agar bisa naik tahta.

Perpaduan Aktor yang Sangat Bagus

Di sini Jang Dong Yong menurut saya sangat cocok memainkan Pangeran Chungnyeong. Kenapa? Karena karakter ini sesuai dengan visual Jang Dong Yong yang terlihat tenang dan pintar.

Di sisi lain ada Park Sung Hoon si pemeran Putra Mahkota. Kalau dilihat dari visualnya, Park Sung Hoon memang terlihat seperti karakter antagonis. Sangat cocok untuk memerankan karakter si Putra Mahkota yang sombong dan serakah.

Dua aktor berbakat dengan visual yang menjanjikan, hmm… Siapa yang bisa menolak?

More Stories
Inilah Tanggal Rilis “Black Widow” & “Cruella” di Disney+ dan Bioskop
%d bloggers like this: