Ini Dia Alasan Menarik Kenapa Kamu Wajib Nonton Drakor Mr. Queen

Drama Mr. Queen lagi booming di kalangan penggemar drakor lho. Inilah alasan menarik kenapa kamu wajib nonton drama Korea Mr. Queen.

Tahun 2021 menjadi berwarna bagi penggemar drakor. Pasalnya awal tahun ini banyak drakor ‘ketjeh’ yang tayang. Yah, meski kebanyakan dari mereka sudah tayang sejak akhir Desember lalu.

Sebut saja drama ‘True Beauty,’ ‘The Penthouse’ dan ‘Mr. Queen.’ Ketiga drama ini saling bersaing untuk mencetak skor tertinggi. Namun kali ini saya hanya akan membahas salah satu dari ketiga drama tadi, yakni Mr. Queen.

Saya telah mengikuti beberapa episode Mr. Queen, dan menurut saya drama ini menarik. Inilah yang alasan yang membuat drakor Mr. Queen menarik dan recommended untuk kalian tonton.

Berbagai Daya Tarik Drakor Mr. Queen

Drakor Sejarah yang Tidak Kaku

Kalau kebanyakan drama sejarah berbau aksi, menegangkan dan romantis, maka beda dengan Mr. Queen. Mr. Queen adalah drama sejarah fiksi dengan bumbu humor yang sangat kental.

Drama ini menceritakan seorang koki laki-laki Blue House bernama Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk). Suatu ketika dia dikejar polisi karena dituduh melakukan korupsi. Pengejaran ini dilakukan di apartemen Bong Hwan.

Saat terbangun, Bong Hwan menemukan dirinya terbangun di kamar istana sebagai seorang Ratu.Ya, jiwa Bong Hwan tertukar dengan sang Ratu. Membuatnya jiwanya terperangkap dalam raga seorang wanita.

Inilah yang membuat drakor ini tidak kaku dan kocak. Sang Ratu yang kerasukan jiwa Bong Hwan langsung jadi amburadul. Dia menjelma menjadi wanita mesum dan tidak punya tata krama. Tapi itulah yang membuat drakor ini lucu.

Belum lagi penggambaran karakter lain yang tidak kalah lucu. Seperti Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun), Ibu Suri, dan karakter-karakter lain. Setiap ekspresi dan tingkah laku mereka benar-benar seperti pelawak.

Akting Shin Hye Sun Patut Diacungi Jempol!

Shin Hye Sun di sini akan memerankan Ratu Cheorin yang kerasukan jiwa Bong Hwan. Hal lain yang membuat drama ini menarik adalah akting Shin Hye Sun.

Di sini Hye Sun berhasil memerankan karakter laki-laki dengan baik. Mulai dari cara bicaranya, sikap Bong Hwan yang kasar dan tidak tahu malu, hingga perilaku mesumnya yang khas.

Contohnya bisa kalian lihat nanti di episode 1. Di sana ada potongan adegan di mana Ratu (Bong Hwan) merasa frustasi karena telah kehilangan alat vitalnya. Scene tersebut sangat kocak lho. Hahaha.

Belum lagi adegan di mana Ratu melakukan segala cara agar dapat kembali ke zaman modern. Pokoknya super gokil!

Alur yang Tidak Bisa Ditebak

Alur cerita Mr. Queen sebenarnya sulit ditebak. Pertama, penonton bakal diajak menebak-nebak siapa orang yang membuat Ratu tercebur ke danau. Apakah Raja Cheoljong, selirnya, orang lain, atau kah Ratu sendiri? Semua kemungkinan bisa terjadi.

Kedua, bagaimana perjalanan cinta Ratu dan Raja pada akhirnya. Mungkin Raja yang awalnya sangat membenci Ratu, perlahan akan mulai menerima dan mencintai Ratu.

Tapi di sini jiwa Ratu Cheorin adalah Bong Hwan yang notabene laki-laki. Rasanya agak aneh jika tiba-tiba nanti Raja dan Ratu terlibat cinta lokasi. Bisa dibilang ‘jeruk makan jeruk’ dong.

Persaingan Antar Pemain Pria

Di drama ini pemeran utama pria adalah Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun). Sedangkan pemeran utama kedua adalah saudara Ratu Cheorin yang bernama Kim Byeong In (Na In Woo).

Kim Byeong In memang saudara Ratu. Tapi dia diam-diam mencintai Ratu. Membuatnya sangat protektif dengan Ratu. Dia pun tidak segan membunuh banyak orang asalkan Ratu tetap aman di istana.

Di sisi lain, Raja Cheoljong sangat membenci Ratu. Dia pun melakukan berbagai hal untuk membongkar kedok sang Satu.

Inilah yang patut kalian antisipasi. Kedua pemeran utama ini nantinya dipastikan bakal sering war. Yang satu merasa cemburu, lalu yang satunya terus mendekati ratu untuk tujuan tertentu. Belum lagi jika suatu saat Raja Cheoljong mulai suka dengan Ratu.

Plus, kedua pemeran pria ini memancarkan karisma yang keren. Saya jamin kaum hawa bakal bingung memilih antara Raja Cheoljong atau Kim Byeong In.

More Stories
Kesal !!!! Curhatan Drogo Saat Nonton Final Episode GoT Ngajak Gelud
%d bloggers like this: