Jangan Lewatkan Seri Terbaru Deadpool, Doi Coba “Berbisnis”!

Beberapa waktu yang lalu, Marvel mengumumkan seri terbaru Deadpool bakal tersedia Juni mendatang beberapa minggu setelah filmnya dirilis. Deadpool #1 menjanjikan pendekatan back-to-basics dan membawa karakter ke asalnya. Skottie Young dan Nic Klein bakal berkolaborasi dalam pembuatan komiknya. Nantinya bakal dibahas gimana Deadpool bisa berteman dengan Captain America dan anggota Avengers lainnya.

Deadpool sendiri udah melewati banyak hal beberapa tahun belakangan ini dengan cerita-cerita heroiknya. Emang sih Wade berhasil menyelesaikan banyak kasus, sayangnya nggak selamanya bisnis berjalan mulus, kan? Nah, ini yang dipelajari Deadpool, kalau mau bisnis terus berjalan berarti dia harus mengeluarkan effort secara maksimal, tapi dengan harga yang wajar.

Young sendiri menjelaskan kalau dia udah menunggu kesempatan emas ini selama lima tahun dan sekarang dia mendapat kesempatan itu. Sebelum Young merilis Rocket Raccoon di 2013, dia sempat mencoba mendapatkan Deadpool. Sayangnya dia nggak melanjutkannya.

Seri terbaru Deadpool bakal menceritakan Deadpool yang harus menjual barang-barangnya untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Tetap aja, itu bukan hal yang mudah. Sementara Deadpool berusaha merintis bisnisnya dari bawah dan menjadi lebih baik, masalah-masalah yang nggak terduga, satu per satu mulai muncul. Bumi juga terancam karena adanya hal yang nggak diharapkan.

Dan, hanya satu orang yang bisa menghentikannya.

Bukan, bukan Wade sendiri, kok.

deadpool-relaunch-marvel-comics-skottie-young-nic-klein-1088841.jpeg

[zombify_post]

BACA JUGA  Trailer Parodi ‘Ant-Man and The Wasp’ Bikin Gemes!
%d blogger menyukai ini: