Bertemu Jason David Frank di Indonesia Comic Con!

Sabtu, 28 Oktober 2017 jadi waktu yang paling menyenangkan bagi para penggemar superhero, apalagi yang masa kecilnya dihabiskan dengan menonton Mighty Morphin Power Rangers di hari Minggu pagi pukul 9.30. Event Indonesia Comic Con yang diadakan di Jakarta Convention Center, menghadirkan Jason David Frank sebagai guest star di hari pertamanya.

455142pbWEB2.jpg

Siapa sih yang nggak tahu Jason David Frank? Dia memulai karir superheronya sebagai Tommy Oliver (Power Ranger hijau) di Mighty Morphin Power Rangers season pertama dan berlanjut ke beberapa season selanjutnya. Dilanjutkan dengan Power Rangers: Zeo, Power Rangers: Turbo, Power Rangers: Wild Force, Power Rangers: Dino Thunder, Power Rangers Super Megaforce, dan banyak lagi seri dan film lainnya.

Di Event Indonesia Comic Con 2017 ini, Jason David Frank berkesempatan untuk berbagi cerita dengan tema “My Morphin’ Life” dengan para fans-nya.

Sesi dibuka dengan MC yang mengajak para fans yang sudah membludak di sekitar stage untuk meneriakkan “GO GO POWER RANGERS!”, dan disambut dengan Jason yang keluar dengan memegang HP-nya sembari beberapa kali merekam dan live di media sosialnya (bisa kamu cek di @jdfffn). Setelah mengunggah insta story dan menyapa para fans yang antusias, MC mulai mengobrol dengan Jason.

Jason sangat senang karena diundang ke Indonesia untuk hadir di event sekelas Indonesia Comic Con. Dia sendiri bilang kalau event ini punya promotor dan EO yang bagus, passionate, dan vibe-nya keren banget!

Sepanjang karirnya, Jason merasa beruntung karena didukung oleh banyak fansnya untuk terus melakukan apa yang jadi passionnya, menjadi superhero, mempraktekkan martial arts, dan berkeliling ke tempat baru di berbagai tempat di dunia.

Menurut Jason, semua orang bisa jadi superhero untuk dirinya sendiri. Jadi superhero bisa kok mulai dengan menjaga kesehatan diri sendiri, melakukan apa yang benar bagi diri sendiri dan orang lain, dan membantu orang yang membutuhkan.

Sepanjang sesi tanya jawab, Jason juga menyapa para cosplayer yang mengenakan kostum Power Ranger hijau, Power Ranger putih, dan Goldar. Ia juga kangen dengan kostum tersebut. Tiap kali melihat orang lain cosplay, dia merasa bangga dan haru karena karakter yang dia perankan bisa menginspirasi dan memotivasi orang lain untuk berkarya.

Bagi Jason, apa yang dia capai sekarang adalah berkat kedisiplinan dan respect ke orang lain, dan itu semua dipelajarinya dari martial arts sejak berumur 4 tahun. Jason juga berpesan untuk terus mengejar passion dan melakukan apa yang kita suka, supaya kita bisa menghargai hal-hal keren yang ada. Jangan lupa juga untuk terus menghormati orang lain atas apa yang mereka yakini.

Sesi ditutup dengan heboh karena para fans yang antusias sangat puas dengan kedatangan Jason David Frank sebagai guest star. Semoga setelah kedatangannya kali ini, Jason akan kembali lagi ke Indonesia di event-event selanjutnya ya!

GO GO POWER RANGERS!

%d blogger menyukai ini: