Kabar Duka, Joe Lara Sang ‘Tarzan’ Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Kabar duka datang dari industri hiburan dunia. Joe Lara, aktor sekaligus pemeran dari Tarzan yang ikonis dikabarkan meninggal dunia. Joe dikabarkan meninggal dunia pada usia 58 tahun setelah mengalami kecelakaan pesawat.

Sumber menyebut bahwa Joe Lara pemeran Tarzan meninggal bersama istrinya Gwen Shamblin dan 5 orang anaknya. Diketahui Joe dan keluarganya tersebut menumpangi sebuah pesawat jet kecil dari bandara Smyrna Rutherford Country pada Kamis, 29 Mei 2021 kemarin.

Nggak berselang lama setelah lepas landas, pesawat kemudian terjatuh ke sebuah Danau yang masih berada di wilayah Smyrna. Pihak kepolisian telah mengkonfirmasi bahwa semua orang yang menaiki pesawat tersebut meninggal dunia termasuk pilot, Joe Lara dan istrinya.

Sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab jatuhnya pesawat jet yang mengangkut keluarga Joe tersebut. Kabar duka ini langsung menyebar dan jadi tamparan keras bagi industri hiburan khususnya Hollywood. Pasalnya Joe Lara adalah aktor ikonis pemeran Tarzan dalam serial hit Tarzan: The Epic Adventure yang tayang pada tahun 1996.

Joe Lara, Aktor dan Musisi Country

Joe Lara adalah aktor asal Amerika yang lahir pada tahun 1962. Ia memulai karir aktingnya di Hollywood selepas ia terkenal sebagai bintang majalah. Film Night Wars, yang tayang pada tahun 1988 menjadi debut perdananya tampil di layar lebar. Dalam film tersebut ia berperan sebagai seorang prajurit Amerika Serikat.

Karirnya semakin menanjak setelah ia mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Tarzan di serial televisi berjudul Tarzan: In Manhattan. Lewat serial tersebut namanya langsung diperhitungkan di Hollywood. Joe Lara mengokohkan dirinya sebagai Tarzan sang manusia hutan setelah membintangi serial Tarzan: The Epic Adventures pada tahun 1996.

Karena terkenal sebagai pemeran film-film aksi, nama Joe Lara juga sering muncul di film-film sejenis. Beberapa film yang dibintangi sang aktor antara lain American Cyborg: Steel Warrior, Steel Frontier, Sunset Heat, Final Equinox dan Doomsdayer.

Setelah merasa cukup di industri perfilman, Joe memutuskan pensiun pada umur 40 tahun. Ia memutuskan berhenti berakting di tahun 2002 dan mulai fokus mengembangkan karirnya sebagai seorang musisi country. Selama karir bermusiknya ia telah menelurkan album bertajuk Joe Lara: The Cry of Freedom. 

Akhir kata, selamat berisitrahat dengan tenang, Tarzan! Rest in Peace Joe Lara. Terimakasih untuk karya-karyamu.

%d blogger menyukai ini: