6 Villain yang Dirumorkan Muncul di Spider Man 3 No Way Home

Hari ini para penggemar superhero sedang menantikan film terbaru Spider-Man yang dibintangi Tom Holland. Antusiasme penggemar semakin membara karena banyaknya rumor yang diangkat terkait film tersebut. Salah satu yang paling banyak dibicarakan adalah villain yang akan muncul di Spider Man 3 No Way Home

Seperti kita tahu, kemunculan seorang villain dalam sebuah film superhero adalah hal yang wajib. Superhero nggak bisa bersinar tanpa seorang musuh. Sama seperti superhero lain, Spider Man memiliki banyak musuhnya sendiri. Nah berikut ini adalah 7 villain yang dirumorkan akan kembali muncul di film Spider Man 3 No Way Home. Yuk simak!

Electro

Pertama ada Electro. Rumor kemunculannya pertama kali terungkap bersamaan dengan rumor kembalinya Spider-Man versi Andrew Garfield. Setelah rumor ini beredar, Jamie Foxx selaku pemeran Electro juga memberikan sedikit harapan dengan membenarkan rumor tersebut. Oiya, Super-villain ini muncul pertama kali di layar kaca dalam film Amazing Spider-Man. Electro memiliki nama asli Max Dillion. Sama seperti namanya, ia memiliki kekuatan berupa serangan listrik. Awalnya ia adalah seorang penggemar berat Spider-Man sebelum akhirnya ia begitu membenci si manusia laba-laba karena merundungnya.

Rhino

Selanjutnya ada Rhino. Supervillain ini memiliki identitas asli bernama Aleksei Sytsevic. Ia adalah seorang mafia dari Russia yang beroperasi di Amerika. Di versi komik, Rhino adalah seorang superhuman yang memiliki kekuatan besar layaknya Captain America. Namun Rhino versi layar lebar yang muncul di Amazing Spider-Man berbentuk robot dengan teknologi yang canggih. Rumor kemunculan Rhino pertama kali ramai diperbincangkan di sosial media Twitter. Spekulasi ini menyusul beberapa villain lama yang kembali muncul seperti Doctor Octopus dan Electro.

Doctor Octopus

Siapa sih yang nggak tahu Doctor Octopus? Villain klasik dari Spider-Man ini memang banyak dinantikan kemunculannya kembali oleh penggemar. Muncul di film Spider-Man yang digarap Sam Raimi, Doctor Octopus adalah seorang villain berkekuatan unik dan memiliki tujuan yang jelas. Meski menggunakan teknologi, tentakel yang ia buat sendiri cukup menyusahkan sang manusia laba-laba. Nggak seperti villain lain, pemeran Doctor Octopus, Alfred Molina sudah resmi bergabung ke MCU meski belum bisa dipastikan kemunculannya di film Spider-Man: No Way Home

Green Goblin

Bagi saya pribadi, Green Goblin adalah salah satu villain terbaik dari Spider-Man. Rumor yang menyebut Green Goblin akan kembali muncul di Spider-Man 3 tentu membuat saya dan banyak penggemar lain bahagia. Bukan hanya menyeramkan, Green Goblin juga memiliki teknologi mumpuni dan kemampuan bertarung yang nggak bisa diremehkan. Di beberapa kesempatan, Spider-Man kesulitan untuk mengalahkan sang Goblin.

BACA JUGA  Sering Dirumorkan Ini Jawaban Andrew Garfield Terkait Spider-Man 3

Lizard

Disadari atau tidak, kebanyakan musuh Spider-Man adalah seorang ilmuan atau korban dari sebuah eksperimen. Salah satunya adalah Lizard yang memiliki nama asli Dr Curtis, ilmuan yang meneliti tentang reptil. Karena dianggap gagal oleh banyak orang, ia kemudian merubah dirinya menjadi reptil dengan serum buatannya sendiri. Lizard memiliki kekuatan yang besar dan kemampuan regenerasi yang cukup menyusahkan Peter Parker.

Kemunculan Lizard juga dirumorkan oleh beberapa akun fans di Twitter yang berhubungan dengan kemunculan Rhino. Teori menyebut bahwa untuk pertama kalinya grup penjahat Sinister Six akan diperkenalkan.

Sandman

Terakhir adalah Sandman yang dirumorkan akan muncul. Tentu saja rumor ini disambungkan dengan kemunculan Doctor Strange yang akan membuka Multiverse dimana Spider-Man Tobey Maguiere akan muncul. Rumor bermula dari situs Illuminerdi yang menyebut bahwa William Dafoe, pemeran Green Goblin dan juga Thomas Hayden Church tengah bernegosiasi untuk kembali ke semesta Marvel lewat film Spider Man 3.

Sandman adalah salah satu villain paling menyulitkan yang pernah dihadapi Spider-Man. Memiliki nama asli William Baker, Sandman adalah villain yang paling simpatik di antara yang lainnya. Kekuatan sang manusia pasir sangat hebat. Ia mampu mengubah dirinya jadi raksasa, nggak bisa dipukul dan tahan peluru. Dalam film Spider-Man Toby Magiure, Spider-Man harus menggunakan air untuk mengalahkan Sandman.

Nah itu dia 6 villain yang rumorkan muncul di film Spider-Man 3: No Way Home. Jika harus memilih salah satu, kalian pengin lihat villain yang mana?

%d blogger menyukai ini: