Kartun Aneh dari Fanfic Aneh Kreasi Bot Harry Potter

Harry Potter nggak pernah ada matinya. Setelah peringatan ke-20 tahun sejak buku pertama diterbitkan, kali ini fans trio penyihir ini disuguhi fan-fiction yang aneh bin ajaib.

Beberapa bulan yang lalu, Botnik Studios menggunakan teks prediktif untuk membuat satu bab cerita Harry Potter. Kamu pasti tahu kan, kalau terkadang teks prediktif bisa ngaco dan nggak sesuai sama apa yang kita mau tulis. Begitu juga dengan fan-fiction Harry Potter kali ini.

Dengan judul “Harry Potter and the Potrait of What Looked Like a Large Pile Ash” sudah pasti isi ceritanya nggak masuk akal.

Entah kenapa, karya Botnik Studios ini langsung booming dan jadi salah satu favorit fans Harry Potter. Apalagi sekarang Kamu bisa menikmatinya dalam versi kartun. Tentunya, versi animasi ini dibuat aneh dan unik, benar-benar mencerminkan versi tertulisnya. Mulai dari pemilihan font sampai dengan artistiknya. Saking anehnya, video ini cukup membuat Kamu terganggu ketika menontonnya, apalagi kalau Kamu Pottermore garis keras.

Kalau Kamu nggak percaya, Kamu bisa baca sedikit cuplikan dari video ini:

Langit hitam besar berlumur darah. Harry mencelupkan Hermione di dalam saus panas.

Video trippy ini menampilkan animasi Jamie Loftus dan Rachel Wright sebagai voiceovernya.Bayangin aja gimana perasaan Rachel Wright ketika harus membaca kalimat-kalimat aneh dan nggak masuk akal.

Apa Kamu cukup berani untuk menontonnya?

[zombify_post]

More Stories
tokoh l anime death note
8 Karakter Cerdas Dalam Anime Paling Terkenal
%d bloggers like this: