Trailer Rampage Terbaru Perlihatkan Koneksi The Rock Dengan Gorilla Sahabatnya

Source : Cinepop.com

Film  Warner Bros yang berdasarkan pada video game klasik Rampage akan mengadu  Dwayne “The Rock” Johnson melawan trio monster yang dimodifikasi secara  genetika saat memasuki bioskop pada bulan April tahun 2018 ini.

Sebuah trailer baru untuk Rampage menawarkan scene yang lebih seru dan menampilkan binatang-binatang super besar itu, termasuk gorila George yang ramah, dan  seekor serigala terbang (?!) hingga kadal raksasa.

Saat trailer baru Rampage yang baru dan lengkap dirilis, Johnson memerankan ahli primata bernama Davis Okoye, yang berteman dengan gorila silverback yang sangat cerdas. Tapi keadaan menjadi sangat salah saat sahabat primatanya adalah korban percobaan genetik.

Karakter yang diperankan Johnson harus berhadapan dengan Departemen Keamanan Dalam Negeri dan kekuatan militer yang memicu kehancuran massal ketika George terus mengamuk —  dan kemudian dua makhluk lain yang terpengaruh oleh eksperimen yang sama mulai menghancurkan pusat kota Chicago. Kita  juga bisa melihat beberapa ahli genetika jahat di belakang “Project Rampage,” katalisator untuk semua monster raksasa ini, dan banyak  kehancuran yang melumpuhkan kota. The Rock juga sering melontarkan banyolan-banyolan lucu dalam beberapa waktu sekali, menunjukkan bahwa Rampage nggak cuma film action juga.

Beberapa aktor yang berakting bersama Johnson di Rampage adalah Naomie Harris, Malin Akerman, Jake  Lacey, Joe Manganiello dan Jeffrey Dean Morgan.

Rampage disutradarai oleh Brad Peyton, yang sebelumnya bekerja dengan The Rock di San Andreas dan Journey 2: The Mysterious Island. Peyton juga terikat untuk mengarahkan sebuah film berdasarkan permainan Avidance Studios Just Cause.

Rampage akan tayang di bioskop pada 20 April.

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Naskah Serial She-Hulk Selesai Di Tengah Pandemi Corona
%d blogger menyukai ini: