Mengenal Kemampuan Superhero Di Film X-Men: The New Mutants

superhero the New Mutants

Setelah sempat ditunda 2 tahun, film X-Men terbaru The New Mutants akhirnya akan dirilis pada bulan April mendatang. Film yang disutradarai oleh Josh Boone ini akan mengambil sisi berbeda dengan film X-Men sebelumnya. Ingin tahu bagaimana kemampuan superhero yang ada di film The New Mutants ini?

The New Mutants akan mencoba mengeksplorasi sisi gelap dan unsur horror ke dalam film superhero. Tak hanya itu, dikabarkan bahwa The New Mutants akan menjadi film penutup pada semesta X-Men milik rumah produksi Fox.

Film yang diadaptasi dari komik ini menceritakan tentang sekumpulan mutan remaja yang ditahan di sebuah fasilitas khusus. Masing-masing dari mereka mesti bekerja sama untuk dapat lari dari fasilitas yang ternyata menyimpan rahasia berbahaya di dalamnya. Bagi kalian yang masih asing dengan tokoh-tokoh X-Men ini, yuk kenalan sebelum nanti nonton.

Ilyana Rasputin alias Magik

magik superhero the new mutants

Ilyana menghabiskan masa kecilnya di sebuah tempat bernama Limbo. Tempat tersebut merupakan dimensi sihir yang membuat dirinya memiliki kemampuan sihir hebat dan kembali ke Bumi. Magik memiliki kemampuan yang hampir mirip dengan Doctor Strange.

Magik adalah adik dari Collosus, seorang mutan yang beberapa kali muncul di franchise X-Men. Seperti kakaknya, Magik meneruskan warisan sang kakak untuk menjadi seorang superhero sekaligus menjadi anggota X-Men.

Sam Gutherie Alias Cannonball

cannonball anggota the new mutants

Sam Gutherie berasal dari keluarga peternak. Seperti kebanyakan anak keturunan mutan lain, awalnya ia tidak menyadarari kekuatannya. Karena sebuah perisiwa di pertambangan, kekuatannya tak sengaja bangkit. Dari kejadian tersebut Sam menyadarari bahwa ia bukan manusia biasa.

Seperti namanya, Cannonball memiliki kekuatan untuk melemparkan dirinya ke udara dengan kecepatan yang sangat tinggi. Lompatan tersebut berasal dari energi termokimia alami. Lewat kemampuan uniknya ini, Sam bisa merubah dirinya menjadi bola meriam yang kebal dan dapat menembus apa pun.

Rahne Sinclair Alias Wolfsbane

Rahne Sinclair adalah remaja perempuan asal Skotlandia. Ia berasal dari keluarga religius. Rahne hampir saja dibunuh oleh keluarganya sendiri karena menunjukan kekuatan mutannya. Rahne ditemukan oleh seorang dokter dan dibawa ke tempat Professor Charles Xavier. Wolfsbane memiliki kemampuan layaknya serigala. Ia dapat berubah menjadi manusia serigala kapan pun dia mau. Menariknya, ia dapat mengontrol dirinya saat transofrmasi penuh.

BACA JUGA  CEO Disney Konfirmasi 'Pulangnya' X MEN, FANTASTIC FOUR, dan DEADPOOL ke Pelukan MCU

Danielle Moonstar Alias Mirage

Danielle Moonstar adalah mutan dengan nama sebutan Mirage. Ia memiliki kemampuan untuk mengotrol rasa takut orang lain. Hal ini dapat dilihat dalam trailer terbaru-nya yang menunjukan sisi horror dalam film akibat kemampuan Mirage. Bahkan ada teori yang menyebutkan bahwa Mirage akan menjadi villain dalam film ini.

Roberto Da Costa Alias Sunspot

Sunspot menjadi satu-satunya mutan yang pernah muncul sebelumnya di serial X Men. Sunspot pernah terlihat di film X-Men: Days of Future Past. Sunspot memiliki kekuatan untuk menyerap energi matahari yang kemudian dapat ia gunakan dalam pertempuran. Jika Sunspot mencapai bentuk tertingginya, badannya akan berubah menjadi hitam pekat.

Nah itu dia superhero yang akan muncul di X-Men: The New Mutants. Apa kalian sudah tidak sabar melihat aksi mereka?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: