Kembali di Trailer The Walking Dead : World Beyond, Ini Dia Fakta-fakta Maggie Greene!


Salah satu TV series paling tua adalah serial Zombie, The Walking Dead. Sejak season pertamanya tayang pada tahun 2010, The Walking Dead masih tetap melanjutkan ceritanya berdasarkan cerita dari komik meski ada sedikit perubahan arah cerita dan kemunculan karakter-karakter baru yang tidak ada di versi komik.

Hari ini, TWD sedang menayangkan season ke-10 nya. Pada season 9 kemarin, Rick Grimes dan beberapa karakter ikonik TWD hilang. Kehilangan pemeran penting membuat series ini serasa membosankan. Cerita pada season terbaru ini sekarang berlanjut dan berfokus pada kelompok Rick Grimes yang sedang bertahan melawan gempuran dan gesekan dari kelompok The Whisperer.

Pada season  9, Karakter Maggie, yang diperankan oleh Lauren Cohan banyak kehilangan screentime karena diceritakan sedang pergi bersama seorang sarjana tekonologi untuk mempelajari sesuatu. Akibatnya season 9 terasa hampa karena dua tokoh penting yang ikonik sedikit mendapatkan screentime. Karena peran Maggie yang penting dalam serial ini, Popculutre.id merangkum fakta-fakta tokoh Maggie dalam Serial The Walking Dead.

Kemunculan Maggie

Maggie Greene muncul pada season 2 saat kelompok Rick Grime datang berkunjung ke tempat tinggalnya, di sebuah peternakan di tengah-tengah hutan. Maggie adalah anak dari Hansel Greene si pemilik peternakan. Kemunculan Maggie membuat drama baru dalam series. Glenn yang kala itu datang bersama kelompok Rick jatuh cinta pada Maggie.

Pada season awal Maggie memiliki sifat lemah dan tidak realistis. Maggie memiliki kepercayaan bahwa zombie dapat disembuhkan, untuk itu ia menyembunyikan zombie tersebut di sebuah gedung peternakan.

Kisah Cinta dengan Glenn

Cerita cinta dalam serial TWD cukup banyak dan beragam. Sebut saja  konflik Shane yang berskandal dengan Lori Grimes, istri dari Rick Grimes yang  membuat Shane mati di tangan Rick. Di balik seluruh kekisruhan cinta tersebut TWD menghadirkan cerita cinta baru antara Maggie dan Gleen yang kemudian berbahagia dan memutuskan untuk menikah dan memiliki anak. Maggie yang sedang mengandung kemudian harus menerima pahitnya kenyataan saat suaminya Glenn dibunuh oleh Negan.

Menjadi Pemimpin Hilltop

Setelah kematian Glenn, Maggie telah berubah menjadi perempuan independen yang tangguh.  Kemampuan berperangnya semakin meningkat dan keputusan-keputsannya samakin didengar. Ia juga kemudian diberi kepercayaan oleh banyak penduduk Hilltop akibat dari kecerdasannya mengelola, memimpin dan melawan kekuasaan Negan. Karena ia dipercaya oleh penduduk Hilltop, Maggie sering berseteru dengan Rick soal keputusan-keputusan membangun kembali perdaban, yang membuat Rick hilang di season ke 9.

Nah, itulah fakta-fakta tentang tokoh Maggie di serial The Walking Dead. Pada trailer terbaru s The Walking Dead: World Beyond yang rencananya akan tayang pada tahun 2020, terlihat Maggy kembali muncul dengan ekspresi muka serius memegang senjata. Nah apakah kalian siap melihat aksi dari Maggie Green melawan semua musuh yang membahayakan kelompoknya?

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kembali di Trailer The Walking Dead : World Beyond, Ini Dia Fakta-fakta Maggie Greene!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: