Kemunculan Perdana Pfeiffer Di Set Film Ant-man & The Wasp

Source : sarahscoop.com

Info terbaru bagi kalian Marvel fanboys, utamanya penggemar Ant-man. Kalian pasti sudah menunggu-nunggu sekuel yang berjudul Ant-man & The Wasp.

Berbicara tentang itu, terimakasih kepada MCU yang memunculkan karakter The Wasp.
Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa yang memerankan Janet Van Dyne, istri Hank Pym, Original Ant-man, adalah Michelle Pfeiffer. Yap, yang jaman baheula memerankan Catwoman di film Batman. Satu diantara Catwoman terbaik versi movie, menurut pendapat pribadi penulis.
Bisa kita lihat penampakan perdana Pfeiffer di set film ini bersama Michael Douglas (Hank Pym) sang Ant-man original.

Melihat gaya rambut Pfeiffer, wig yang dikenakan Michael Douglas serta beberapa dots pada wajahnya, hampir bisa dipastikan keduanya akan “dimudakan” kembali menggunakan CGI.
Selain itu beberapa sumber, kemungkinan film tersebut bakal menceritakan flash back antara Hank Pym dan Janet Van Dyne di tahun 1980an. Waktu itu Janet mengemban misi dari SHIELD untuk menghentikan roket yang meluncur di era perang dingin.
Merujuk film pertamanya, The Wasp menghilang lantaran menyusut dan merusak circuit board roket. Akibatnya tubuh the wasp menyusut tanpa henti  sampai tataran quantum realm.
Sampai saat ini belum banyak informasi tentang keseluruhan cerita film ini. Misi baru apa yang diemban oleh Scott Lang / Ant Man (Paul Rudd) yang berpasangan dengan Hope Van Dyne (Evangeline Lily). Mungkin mereka akan bahu-membahu mengungkap rahasia dari masa lalu.
Film Ant-man & The Wasp bakal dirilis pada 6 juli 2018, so sabar aja ya gaess.
%d blogger menyukai ini: