Paris Game Week Conference, Panggung Sony Ngerilis Banyak Game Baru! [Part 2]

Yap, lanjut dari artikel sebelumnya tentang Sony yang baru merilis beberapa teaser, trailer, dan video gameplay beberapa games barunya. Tentu aja ada yang bikin Paris Game Week 2017 ini spesial. Apa lagi kalau bukan remastered version LocoRoco 2 in 4K? Game yang iconic dari PlayStation ini bakal dirilis ulang pada tanggal 9 Desember 2017 ini lho. What an early christmas surprise for us!

Buat kamu yang suka olah raga? Oh, jangan khawatir~ Tennis World Tour – PGW 2017 siap memanjakan hasratmu berduel dengan petenis internasional. Gamenya sendiri akan rilis tahun depan, dan melibatkan developer dari game Top Spin 4.

Selain game yang lucu dan unik, Sony juga nggak mau kalah dalam mengembangkan game berbasis VR untuk konsol Playstation. Sebut aja dua game PSVR yang akan dirilis pada tahun 2018 berjudul Megalith, game fighting/battle antar titan, dan Bow to Blood yang punya latar belakang space-pirate airship. Wah, bakal gimana ya main game VR dengan setting kaya gitu?

Oh iya, Ultrawings VR juga akan rilis tahun depan. Kamu juga bisa beradu cepat menggunakan rollerblade kecepatan tinggi di Sprint Vector. Pokoknya tahun depan adalah pilihan tepat untuk berinvestasi membeli PSVR, haha!

Nah, kalau hal yang satu ini pasti bakal bikin para fans game horror kesengsem berat. Resident Evil 7 bakal merilis DLC di bulan Desember, dibintangi oleh Chris Redfield. Judul DLCnya adalah Not a Hero. Coba kita tengok bakal se-ngeri apa sih DLCnya.

Buat yang penasaran dengan game Spider-Man yang udah pernah dirilis gameplay trailernya, tenaaang. Paris Game Week ngerilis trailer yang lebih keren! Oh iya, sekalian juga kamu bisa liat highlights trailer lain yang rilis, yuk.

Source : Marvel Entertaiment

%d blogger menyukai ini: