Kerennya Stranger Things Dalam Versi Komik

Source : thenerdstash.com

Dark Horse Comics sebentar lagi menjelajahi kota Hawkins, Indiana dalam serangkaian buku komik yang diadaptasi dari Netflix’s Original Series: Stranger Things.

Seri pertama dari komik ini bakal dirilis bulan September mendatang dengan empat isu di dalamnya. Jody Houser bakal menulis ceritanya. Selain itu, Stefano Martino, Keith Champagne, Lauren Affe, dan Nate Piekos juga berkontribusi di komik ini. Serial ini bakal mengungkapkan apa yang terjadi sama Will Byers ketika dia terjebak dalam Upside Down selama season pertama Stranger Things.

Dalam kesepakatan antara Dark Horse dan Netflix disimpulkan kalau komik ini menjanjikan untuk memberikan para fans Stranger Things kesempatan buat menjelajahi dunia misterius Hawkins, Indiana.

stranger-things-comics-1116642.jpeg

Sementara itu, musim ketiga dari Strangers Things udah masuk tahap syuting. Shawn Levy, produser Strangers Things menjanjikan hal-hal yang mengejutkan di season tiga dan selanjutnya Stranger Things rencananya bakal dibuat untuk empat musim dan nggak menutup kemungkinan kalau di luar itu bakal ada cerita Stranger Things yang lain. Tapi, itu kembali lagi sama Duffers yang jadi pentolan buat cerita-cerita dalam Stranger Things.

Cary Elwes (The Princess Bride) bakal bergabung di Stranger Things season 3 dan berperan sebagai walikota Hawkins. Selain itu beberapa bintang lain juga ikut bergabung seperti Jack Busey sebagai reporter lokal, Maya Thurman-Hawke sebagai Robin yang bosan dengan pekerjaannya dan malah terjebak dalam sisi gelap Hawkins.

Seberapa excited-nya Kamu dengan versi komik Stranger Things? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Kejutan dalam Trailer ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’ Terbaru!
%d blogger menyukai ini: