Yuk Lihat Kemilau Kostum Gal Gadot di Wonder Woman 1984!

wonder-woman-1984-gal-gadot-1115704.jpeg

Pahlawan kita kembali lagi! Sekuel kedua Wonder Woman 1984 akhirnya dikonfirmasi. Nggak cuma itu, DC juga memamerkan tampilan pertama Gal Gadot dalam kostum Wonder Woman yang cantik.

Sebelumnya, foto Diana udah sempat dibagikan secara online beberapa waktu yang lalu, dan kali ini, foto resmi pertama putri Amazon dalam kostum Wonder Woman di sekuelnya dirilis.

Selain foto ini dan foto Diana sebelumnya, foto lain juga menunjukkan kalau Chris Pine kembali lagi sebagai Steve Trevor, walaupun sebelumnya Trevor terlihat mati di film Wonder Woman pertama.

Nih, langsung cek foto dan videonya biar nggak penasaran.

wonder-woman-1984-1116299.jpeg

 

 

Kabarnya, di sekuel terbarunya Wonder Woman bakal mendapatkan kekuatan penuhnya saat melawan salah satu musuh tertua, Cheetah (Kristen Wiig). Konfliknya sendiri diambil dari cerita komik yang udah populer lebih dulu.

Direktur Patty Jenkins menjelaskan lebih lanjut kalau Wonder Woman 1984 bakal mengangkat karakter Wonder Woman yang optimis dan positif dan bagaimana Dia bisa menghadapi peluang yang luar biasa di era 1980an. Dia berharap di sekuelnya yang baru, karakter Wonder Woman dapat melepaskan kekuatannya secara maksimal tanpa harus menceritakan detail asal-usul kekuatannya itu.

Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis 1 November 2019.

Seberapa excited-nya Kamu untuk melihat Wonder Woman di tahun 1980-an? Apakah kisah ini bakal mempengaruhi sekuel Wonder Woman selanjutnya? Apa pendapatmu soal Chris Pine yang kembali lagi sebagai Steve Trevor? Share di kolom komentar ya!

 

 

 

[zombify_post]

More Stories
Sejarah Pembuatan Topeng Michael Myers Di Film Halloween
%d bloggers like this: