Keluarga Ms Marvel, Misteri Aisha Yang Ternyata Bertemu Kamala

Ingat kejadian di stasiun Karachi? Benturan pisau Najma dengan gelang super Kamala, membuatnya terlempar jauh ke masa lampau, tepatnya di masa pra kemerdekaan India. Anehnya, perjalanan waktu Ms Marvel tersebut bukanlah sesuatu yang benar-benar kebetulan.

Perjalanan waktu ini seolah sudah diatur oleh Aisha nenek buyut Kamala. Ketika itu ia sedang membutuhkan bantuan untuk mempertemukan suami dan anaknya (Sana) yang ternyata adalah nenek Kamala.

Sebenarnya apa yang terjadi dengan keluarga Kamala si Ms Marvel?

Awal Mula Keluarga Kamala Ms Marvel

Nenek buyut Kamala bernama Aisha, nampaknya dialah yang jadi biang kerok lahirnya Ms Marvel, Kamala Khan. Memang, dia bukanlah manusia biasa – dalam Serial disebut Djinn, yang tengah dalam pelarian dari pantauan Najma dari ClanDestine.

Pelarian tersebut membawanya hingga ke sebuah desa di India. Karena ngantuk dia pun tertidur di sebuah kebun Mawar milik warga, Hassan.

Tak lama kemudian Hassan datang membangunkan Aisha yang tengah asik tidur. Bukannya memaki, dengan lembut pemilik kebun tersebut malah menawarkan makanan dan tempat istirahat di gubuknya.

Tanpa banyak basa basi, Aisha terhipnotis dengan kelembutan Hassan dengan sekejap. Begitu juga dengan Hassan, ia terpana dengan kecantikan Aisha. Dan merekapun saling jatuh cinta. Kisah inilah yang menjadi permulaan dari kawin silang antara kaum Manusia dengan kaum Djinn.

Hubungan mereka berjalan dengan cukup baik, hingga akhirnya lahir seorang anak perempuan bernama Sana, dialah nenek dari Kamala.

Pertemuan Aisha Dengan Kamala

Konflik mulai muncul ketika Najma berhasil menemukan keberadaan Aisha dan keluarganya. Tanpa banyak omong Najma pun langsung mengajak Aisha untuk pulang ke dimensi Djinn. Tetapi Aisha lebih memilih kabur dengan mengajak keluarganya.

Pelarian Aisha kedua hanya mampu membawanya sampai stasiun Karachi. Karena ketergantungan Najma dengan gelang Aisha, Najma pun mengikutinya di statiun.

Berharap keluarganya selamat, Aisha akhirnya meninggalkan Hassan dan menemui Najma seorang diri. Tentu saja Aisha tidak membawa gelang tersebut. Mengetahui itu, tanpa pikir panjang Najma pun menusuknya tepat di perut.

BACA JUGA  Ga Sabar Nonton Marvel's Avengers: Infinity War Lebih Cepat? Tony Stark Mengabulkan!

Tentu saja itu membuatnya sekarat, menjelang kematiannya dia sempat mengucapkan sebuah mantra “yang kau cari akan mencarimu”. Mantra itu bereaksi terhadap gelang ajaib yang saat itu dipegang oleh Sana. Nah bisa jadi, lompatan waktu Kamala adalah semacam undangan dari Aisha.

Pertemuan mereka (Kamala dengan Aisha) adalah sebuah pertemuan awal sekaligus akhir. Bukannya bernostalgia, Kamala malah mendapat misi membantu Sana untuk bertemu dengan Hassan ayahnya.

Walhasil, Kamala pun berhasil menemukan Sana dan membimbingnya sampai bertemu dengan Hassan. Keberhasilan tersebut ditandai dengan kembalinya Kamala ke waktu yang semestinya.

Berkat kejadian ini, terungkap fakta bahwasanya cerita yang dibawakan oleh sang nenek adalah sebuah kebenaran. Bermodalkan foto, Kamala juga berhasil meyakinkan Muneeba (ibu Kamala) yang sampai detik itu belum mau mempercayai cerita dari sang nenek, Sana.

%d blogger menyukai ini: