Kocak! Jason Momoa Jadi Kurus dan Botak di Iklan Super Bowl 2020

jason momoa super bowl commercial

Jason Momoa sudah paten sebagai pria perkasa dengan otot bagai batu yang dipahat. Apa jadinya kalau yang terjadi sebaliknya? Tentu lucu. Lihat saja Jason Momoa yang jadi kurus dan botak iklan yang muncul di Super Bowl 2020 (klik gambar di atas).

Iklan itu adalah sebuah promosi dari Rocket Morgage. Di sana terlihat Jason Momoa pulang ke rumah dari kesibukannya. Ia berkata kalau rumah adalah pelariannya, satu-satunya tempat ia bisa melepas semua beban. Itu sebabnya ia bisa benar-benar bersantai dan nyaman sebagai dirinya sendiri.

It’s where I can just kick back and be totally comfortable in my own skin.

Lucunya, sambil berkata seperti itu, Jason mulai melepas atribut yang dikenakannya. Mulai sepatu, tangan, badan, dan rambut gondrongnya. Eh, ya… kamu nggak salah baca. Ternyata tangan dan badannya yang berotot itu palsu. Jason juga masih gondrong, tapi botak di bagian atas kepala. Hahaha…

Setelah kata-kata promosi dari Rocket Morgage, adegan berlanjut dengan Jason Momoa berlatih angkat beban diawasi seorang pelatih perempuan (diperankan oleh istri Jason, Lisa Bonet). Hahaha, Jason tidak kuat mengangkat beban yang kecil dan minta beban itu diambil (kemudian diangkat dengan satu tangan oleh pelatihnya). “Take it, take it, TAKE IT!” Teriak Jason.

Iklan di Super Bowl 2020 yang dibintangi oleh Jason Momoa langsung viral. Siapa yang membayangkan pemeran tokoh garang seperti Khal Drogo dan Aquaman ini aslinya seperti itu?

Serunya, Rocket Morgage juga merilis behind the scene pembuatan iklan ini. Ternyata, efek visual itu dibuat oleh Legacy Effects. Studio yang sebelumnya sudah membantu berbagai film populer, seperti The Shape of Water, Guardians of the Galaxy vol.2, X-Men: Apocalypse, The Jungle Book, dll.

Nggak jeran kalau Rocket Morgage bernai berkoar kalau iklan ini adalah iklan terbaik di Super Bowl 2020. Yah, selain efeknya keren, Jason Momoa yang jadi cupu emang lucu.

Latest Reviews

More Stories
‘Wreck-It-Ralph 2’, Balapan Melawan Gal Gadot dan Kumpulan Disney Princess
%d blogger menyukai ini: