Apa Emily Blunt Akan Memerankan Clea di Sekuel Doctor Strange?

Emily Blunt doctor strange

Emily Blunt dikabarkan berpeluang bergabung bersama Marvel Studio untuk proyek selanjutnya, yaitu memerankan Clea di sekuel terbaru Doctor Strange.

Nama Emily Blunt kembali terdengar setelah ia membintangi beberapa film action seperti Edge of Tomorrow dan Sicario. Namun film yang paling melambungkan namanya akhir-akhir ini adalah film horor avant-garde A Quite Place.

Dilansir dari The Illuminerdi, Emily Blunt dikabarkan mengadakan pertemuan dengan pihak Marvel Studios untuk membahas potensi peran yang dapat ia mainkan di masa mendatang. Masih belum ada petunjuk apa pun tentang film apa yang sedang didisukusikan oleh Blunt dan Marvel. Rumor mengatakan bahwa Emily Blunt akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

doctor strange dan clea

Rumor ini mencuat sebab saat ini Marvel Studio sedang mencari pemeran untuk salah satu peran di dalam film yakni tokoh Clea. Dalam komiknya, Clea merupakan penyihir agung dari Dark Dimension dan memiliki berbagai kekuatan yang dahsyat. Clea memiliki kemampuan seperti teleportasi, telekensis, membuat ilusi, memanipulasi energi dan mengendalikan pikiran orang.

Setelah berakhirnya Infinity Saga yang dibarengi dengan perkenalan Doctor Strange ke MCU, sepertinya Marvel mulai tertarik untuk mengeksplorasi segala hal yang berbau sihir dan horor. Buktinya mereka juga menggarap film-film seperti Morbius dan X-Men: The New Mutant.

Clea menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk diperkenalkan ke MCU. Emily Blunt pun bisa menjadi pilihan cocok untuk karakter tersebut. Karena ia sudah punya pengalaman bermain di film horror.

Berbagai rumor mulai bermunculan untuk proyek film Doctor Strange, meskipun film terbarunya masih akan tayang beberapa tahun lagi. Seperti yang telah kita ketahui, Baron Mordo kemungkinan besar akan kembali di film kedua Doctor Strange.

Wajar, karena film pertama Doctor Strange menunjukkan bagaimana kedua rekan ini berpisah jalan. Kemudian ada juga rumor yang menyebutkan jika ada penyihir lama akan kembali muncul dan membawa kekacauan besar.

Karakter baru yang mungkin juga muncul dalam Doctor Strange In The Muliverse of Madness adalah Brother Voodoo yang dalam komiknya merupakan rekan Strange (bahkan menggantikan Strange sebagai Sorcerer Supreme). Mengenal bagaimana Marvel melakukan regenerasi pemain, bukan tidak mungkin tokoh ini hadir untuk menjadi bagian yang lebih besar di fase berikutnya.

Kendati begitu, perlu diingat ini masalah Clea dan Emily Blunt ini baru sebatas rumor, belum ada konfirmasi resmi dari Blunt maupun Marvel.

Nah, itu dia rumor terbaru dari Marvel. gimana menurut kalian? Apakah ada kemungkinan Emily Blunt berperan dan bergabung dalam sekuel terbaru Doctor Strange?

Yuk, lanjut baca
Serial Adaptasi The Last Of Us Garapan HBO Sudah Dapat Sutradara!
%d blogger menyukai ini: