Ada Batman Beyond Versi Villain Di Komik Dark Nights: Death Metal Terbaru

Penggemar DC, pasti udah nggak asing lagi dengan satu cerita dari DC Comics paling epic beberapa tahun terakhir yakni komik bejudul Dark Nights: Death Metal. Komik ini ditulis oleh Scott Snyder dan populer dikalangan para hardcore fanboy Batman.

Beberapa minggu lalu komik Dark Nights: Death Metal telah dirilis. Membawa cerita dengan penuh gaya dan referensi. Komik ini adalah kelanjutan dari Dark Multiverse yang memperkenalkan banyak karakter baru.

Selain memperkenalkan karakter-karakter baru, komik ini juga memperlihatkan Bats family selain Bruce Wayne a.k.a. Batman. Satu diantaranya yang paling mencolok adalah identitas Batman jahat yang mengenakan kostum merah hitam.

Jika sebelumnya kamu hanya mengenal Batman versi Bruce Wayne yang cool, misterius tapi mencintai Gotham atau Batman versi Thomas Wayne dalam flashpoint paradox-nya The Flash, kali ini kamu bisa melihat Batman futuristik versi jahat dengan kostum mencolok.

Berdasarkan Comicbook, penulis Dark Nights: Death Metal Scott Snyder mengatakan bahwa Batman baru tersebut adalah versi jahat dari Terry McGinnis atau Batman Beyond. Snyder juga mengatakan bahwa alternative karakter Terry ini disebut Beyonder.

Melihat detail kostum Beyonder, satu-satunya hal yang membedakannya dengan kostum Batman Beyond yang ikonik adalah warnanya yang berkebalikan. Kostum Batman Beyond berwarna hitam dengan lambang Merah, sedangkan Beyonder kostumnya berwarna merah dengan lambang kelelawar hitam.

Selain kostum, pembahasan soal peran Beyonder dalam komik ini juga menarik. Kita akan melihat peran Beyonder untuk masa depan komik Death Metal, mengingat ada tiga peran Batman dalam edisi ini.

Oiya dalam komik ini kita juga bisa melihat Batman versi penunggang Dinosaurus yang cukup unik dan mengesankan. Melihatnya sedikit saja kita sudah nggak bisa membayangkan bagaimana jadinya komik ini nanti.

Snyder mengaku bahwa proyek terbarunya ini telah ia rencanakan sejak menyelesaikan komiknya. Ia juga berharap dikemudian hari dapat membuat sesuati yang lebih besar dari komik ini.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apa kalian tertarik untuk mencari tahu Batman versi Jahat?

Latest Reviews

More Stories
Trailer Destiny 2: Forsaken, The Dreaming City Rilis
%d blogger menyukai ini: