Fix! Produser Pastikan Cyborg Muncul Di Film The Flash

Setelah rumor Batman versi Thomas Wayne yang akan muncul di film The Flash, kali ini produser telah memastikan superhero Cyborg akan muncul di film layar lebar The Flash nantinya.

Film The Flash versi layar lebar sebenarnya telah memasuki proses produksi pada bulan Maret lalu. Namun karena pandemi corona, proses produksi tersebut terhambat. Meski mendapatkan gangguan The Flash tetap dijadwalkan tayang pada Juni 2020 mendatang.

Sosok The Flash masih tetap dibintangi oleh Ezra Miller. Menariknya film ini begitu ditunggu oleh para penggemar sebab akan memberi banyak kejutan. Kejutan pertama yang telah dikonfirmasi oleh produser film Barbara Muschietti adalah munculnya sosok Cyborg dalam film The Flash.

Kehadiran Cyborg dalam semesta DCEU memang penting. Buktinya dalam film Justice League Cyborg adalah superhero yang berperan penting memisahkan motherbox yang apabila menyatu (unity) dapat menghancurkan bumi dan mengubahnya menjadi Apokolips.

Bahkan menurut sang pemeran Cyborg, Ray Fisher sosok karakternya seharusnya mendapat porsi lebih dalam Justice League. Dan syukurnya peran penting tersebut akan bisa kita saksikan kelak dalam film Justice League Snyder Cut yang akan tayang di HBO Max kelak.

Sepertinya Cyborg masih diperankan oleh aktor Ray Fisher. Pasalnya belum ada kabar resmi soal pergantian pemeran untuk Cyborg di film The Flash ini.

Dengan dikonfirmasinya kabar ini, kita semakin yakin bahwa film garapan Andres Muschietti ini akan mengusung arc flashpoint paradox. Dalam arc tersebut nantinya kita akan melihat kerjasama antara Barry Allen dan Cyborg.

Baik dalam film animasi maupun komik, arc flashpoint pasti memperlihatkan sosok Cyborg dan Batman versi Thomas Wayne. Ya semoga saja film The Flash akan berkualitas baik, betul begitu kan Popins?

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Captain America dan timnya siap bertempur di Avengers, Foto Eksklusif dari Avengers: Infinity War
%d blogger menyukai ini: