5 Gaun Artis Korea yang Sukses Hadirkan Kontroversi di Red Carpet

Dari Kim So Yeon sampai Yeo Min Jung, gaun beberapa artis Korea ini pernah timbulkan kontroversi di sesi red carpet lho.

Dalam sebuah acara besar, sesi red carpet adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu para artis. Pasalnya sesi tersebut bisa dibilang sebagai ajang di mana para artis bisa memamerkan style fashion terbaik mereka.

Khususnya kalangan aktris. Sebagai sosok cantik yang dipuja banyak orang, kalangan aktris biasanya rela tampil nyentrik supaya bisa jadi pusat perhatian saat red carpet. Contohnya dengan menggunakan gaun bertahtakan berlian, gaun blink-blink dengan desain unik, dll.

Sayangnya bukannya dapat pujian, beberapa aktris ini justru mendapat hujatan dari netizen. Pasalnya gaun yang dipakai beberapa artis Korea ini dinilai nggak pantas dipakai di acara red carpet dan akhirnya menimbulkan kontroversi buat mereka.

Kim So Yeon

Siapa sangka salah satu bintang utama serial “The Penthouse” ini pernah menggunakan gaun kontroversial pas di red carpet?

Hm, mungkin kamu sedikit agak nggak percaya ya. Tapi ini serius lho. Saat Kim So Yeon memasuki red carpet di acara BIFF 2017, gaun yang dipakainya langsung jadi sorotan.

Pasalnya long dress yang dipakainya terlihat sangat kekurangan bahan, khususnya di bagian atas. Bahkan bagian atas gaun tersebut sampai hampir memperlihatkan payudara Kim So Yeon.

Bae So Eun

Sumber: STARNEWS

Aktris cantik Bae So Eun juga pernah menjadi sorotan saat hadir di BIFF 2012. Waktu itu, aktris ini pernah menggunakan gaun yang memperlihatkan punggung dan dadanya. Ditambah dengan pemilihan warna gaun yang menyerupai kulitnya, membuat Bae So Eun juga terlihat setengah telanjang dan jadi cibiran banyak netizen.

Han Soo Ah

Sumber: TV Daily

Tak jauh berbeda dengan Kim So Yeon, Han Soo Ah juga pernah menggunakan gaun dengan model yang hampir sama. Long dress yang dipakainya memiliki belahan paha yang sangat tinggi. Tak hanya itu, bagian belahan dada gaun juga terlihat sangat longgar. Walau bisa menutupi sebagian payudara Han Soo Ah, namun saat dirinya menunduk, hampir seluruh bagian payudaranya bisa terlihat.

Kang Han Na

Sekilas memang tak ada yang aneh dari gaun yang dipakai Kang Han Na. Ya, setidaknya saat dilihat dari depan. Tapi coba kamu lihat bagian belakangnya yang transparan.

Sumber: Dispatch

Gaun dengan bagian belakang transparan memang sudah lazim di dunia fashion. Tapi kalau potongannya terlalu panjang, kejadiannya justru seperti yang dialami Kang Han Na. Bukannya terlihat fashionable, belahan pantat Kang Han Na justru kelihatan.

Noh Su Ram

Aktris senior ini pernah menghebohkan jagat industri hiburan Korea Selatan di tahun 2014. Ini terjadi ketika Noh Su Ram hadir dalam red carpet 35th Blue Dragon Awards 2014.

Pertama soal gaun yang ia pakai. Gaun tersebut terlihat transparan di bagian paha, dada samping, punggung dan tangan. Membuat Noh Su Ram terlihat hampir telanjang.

Nah yang kedua, ternyata Noh Su Ram ini nggak diundang ke acara tersebut. Jadi dia cuma bisa numpang foto, habis itu pulang deh. Pasalnya dia nggak diizinkan masuk ke dalam acara.

Yeo Min Jung

Nah yang terakhir ini paling kontroversial guys! Jadi aktris Yeo Min Jung dulu sempat menghadiri acara BIFF 2013. Saat menghadiri red carpet, Yeo Min Jung langsung jadi sorotan semua media gara-gara gaun yang ia gunakan.

Sumber: DoongA

Jadi dalam acara tersebut, ia menggunakan long dress yang super duper kekurangan bahan (khususnya bagian atas). Dimulai dari bagian bawah terlebih dulu. Belahan kaki gaun yang dipakai Yeo Min Jung terlalu tinggi hingga menampilkan celana dalam yang ia pakai.

Tak hanya itu, di bagian atas, tampak tali pengait gaun yang terlihat sangat longgar. Jadi ketika Yeo Min Jung berjalan, tali gaun sempat melorot hingga terlepas dan.. salah satu payudara Yeo Min Jung terlihat jelas 100% tanpa penghalang apa pun.

Lucunya lagi, Yeo Min Jung bukannya malu atau canggung. Ia justru sempat menyentuh payudaranya beberapa kali sehingga bagian penutup dada tambah melorot. Ia juga tampak santai dan malah tertawa terbahak-bahak. Responnya ini langsung mendapat kecaman netizen Korea Selatan dan dicap sebagai aktris tidak tahu malu.

%d blogger menyukai ini: