Lea Seydoux Gabung “Dune: Part 2” Sebagai Lady Margot

Aktris Lea Seydoux dikonfirmasi akan berperan dalam “Dune: Part 2” sebagai Lady Margot, istri Bene Gesserit dari Count Hasimir Fenring.

Buatmu yang sebelumnya nonton “No Time To Die,” mungkin kamu sudah nggak asing dengan sososk Lea Seydoux. Ya, dia adalah pemeran Medeleine Swann dalam film tersebut.

Di tahun 2022 ini, ada kabar terbaru yang mengatakan bahwa Lea Seydoux siap comeback ke layar lebar lewat proyek barunya yang berjudul “Dune: Part 2.”

Lea Seydoux di “Dune: Part 2” jadi siapa? Dilansir dari Variety, aktris berusia 36 tahun tersebut bakal memerankan Lady Margot, istri Bene Gesserit dari Count Hasimir Fenring. Mereka berdua sama-sama memiliki peran penting dalam novel asli tahun 1965 karya Frank Herbert, tapi sayangnya tak satu pun dari mereka muncul dalam film adaptasi 1984 karya David Lynch.

lea seydoux dune part 2

Dalam novel aslinya, Lady Margot digambarkan sebagai sosok wanita berambut emas dengan tubuh ramping. Sosoknya terlihat makin sempurna saat mengenakan gaun ecru yang panjang menjuntai, namun terlihat sederhana tanpa ornamen. Mata abu-abu hijaunya digambarkan dapat membuat banyak orang terpukau. Ia juga memiliki ketenangan seperti Bene Gesserit.

Lady Margot juga diceritakan meninggalkan sebuah pesan kode untuk Jessica. Pesan tersebut ditemukan saat House Atreides tiba di Arrakis.

Apa isi peran tersebut? Singkatnya, pesan tersebut merilis pesan agar Harkonnens menggulingkan Atreides dan mengambil kembali planet ini. Lady Margot juga memperingatkan bahwa baik Leto atau Paul, mereka sama-sama berada dalam masalah besar.

Dalam novelnya, Lady Margot juga diceritakan terlibat dengan Feyd-Rautha dan menggunakan kekuatan Bene Gesserit untuk memberikan perintah ke pikiran Feyd, agar Paul bisa mengalahkannya dalam pertempuran nantinya. Namun menariknya, Paul akhirnya tetap bisa menang melawan Feyd tanpa perlu bantuan Lady Margot.

Melihat deskripsi singkat tentang Lady Margot di atas, sepertinya peran ini akan benar-benar cocok untuk Seydoux. Aktris ini sendiri terkenal setelah perannya di film “Blue is the Warmest Color,” dan namanya tambah meroket setelah join franchise James Bond.

Selain Lea Seydoux, ada beberapa pemain lain yang dikonfirmasi gabung ke “Dune: Part 2.” Mereka adallah Christopher Walken sebagai Kaisar Shaddam IV, dan Florence Pugh sebagai Putri Irulan. Josh Brolin juga akan kembali bergabung di film ini sebagai Gurney Halleck. Sementara itu, film ini akan disutradarai oleh Denis Villeneuve, dan naskahnya ditulis oleh Jon Spaihts serta Eric Roth.

“Dune” sendiri berhasil menghasilkan $400,6 juta di seluruh dunia, menjadikannya salah satu film box office terbesar Warner Bros. Film tersebut rilis di HBO Max pada tahun 2021, dan berhasil mendapatkan pendapatan $41 juta dalam satu pekan pertama. Film ini kemudian dinominasikan untuk masuk 10 kategori Academy Awards (salah satunya film terbaik), dan berhasil memboyong 6 piala untuk suara, efek visual, desain produksi, skor asli, pengeditan, dan sinematografi terbaik.

Dilihat dari kesuksesan film pertamanya, rasanya nggak heran kalau penggemar menaruh ekspektasi tinggi di “Dune: Part 2.” Kita tunggu saja gimana film ini nantinya, dan seperti apa akting Lea Seydoux sebagai Lady Margot nantinya.

Yuk, lanjut baca
Film Layar Lebar Batgirl Akan Digarap Sutradara “Bad Boy For Life”
%d blogger menyukai ini: