4 Serial Prekuel/Sekuel/Spinoff “Game of Thrones” Yang Mungkin Tayang

Serial Game of Thrones adalah salah satu serial paling populer sepanjang masa. Setelah itu, akan hadir serial yang jadi prekuelnya, yaitu House of the Dragons. Toh selain itu, ternyata masih ada beberapa serial prekuel/sekuel/spinoff Game of Thrones yang mungkin tayang.

George R. R. Martin, sang penulis saga A Song of Ice and Fire, mengungkapkan rencana serial-serial itu melalui blog pribadinya, Not a Blog. Ia memberi respon soal berita serial berbasis perjalanan Jon Snow setelah kejadian di Game of Thrones. George menyebutkan paling tidak ada 4 serial yang memiliki potensi.

Rencana Serial Prekuel/Sekuel/Spinoff “Game of Thrones”


adegan di Game of Thrones

Snow

Snow” kemungkinan besar menjadi judul serial sekuel yang mengikuti perjalanan Jon Snow paska Game of Thrones. Seperti kita ketahui, ia bergabung dengan kaum Wildlings (Free Folk) di utara The Wall.

Emilia Clarke dan George R. R. Martin sudah memberi konfirmasi kalau ide ini datang dari pemeran Jon Snow, Kit Harrington.


ilustrasi Dunk & Egg

The Hedge Knight

The Hedge Knight” adalah serial yang berdasar 3 novela “Dunk and Egg” yang kemudian menjadi satu buku berjudul A Knight of the Seven Kingdoms. Judul serial prekuel ini bisa The Hedge Knight atau A Knight of the Seven Kingdoms.

Kisah ini mengikuti petualangan Ser Duncan the Tall dan Aegon V Targaryen. Kisah ini berpuncak pada kejadian yang menentukan arah Westeros di kemudian hari.


adegan di Game of Thrones

Ten Thousand Ships

“Ten Thousand Ships” bercerita soal perjalanan Putri Nymeria dari Rhoynar bersama kaumnya di Summer Sea. Mereka baru saja kalah dalam pertempuran “War of the Five Kings,” lari dari Essos, dan mencari tanah hunian baru.

Serial “Ten Thousand Ships” merupakan prekuel dari Game of Thrones.


The Sea Snake

“The Sea Snake” adalah sebutan untuk calon serial prekuel Game of Thrones yang berpusat pada tokoh Corlys Velaryon. Tokoh ini juga muncul di serial House of the Dragons. Jadi “The Sea Snake” juga menjadi spinoff serial tersebut.

Corlys Velaryon adalah seorang kapten kapal terkenal dari klan Velaryon. House Valaryon sendiri merupakan salah satu klan sekutu House Targaryen yang paling lama.

Dalam Tahap Pengembangan

Sebelum kamu, fans Game of Thrones, bersorak kegirangan, ada hal yang harus kamu ingat. Ke-4 serial di atas masih dalam tahap pengembangan awal. Tepatnya masih dalam penggodokan naskah.

George R. R. Martin menekankan bahwa proyek-proyek serial ini belum mendapat “lampu hijau” dari HBO. Jadi masih bisa dibatalkan dan tidak jadi tayang.

Sebelum ini, sudah ada satu serial yang batal setelah dibuat episode pilot-nya. Serial itu adalah Long Night, salah satu prekuel Game of Thrones.

Nah, kalau kamu sendiri, serial apa yang kamu harapkan terwujud? Apakah “Snow” yang jadi sekuel Game of Thrones? Mungkin tiga serial prekuel lainnya? Yah, berdoa saja supaya proyek itu tembus.

Yuk, lanjut baca
Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea “StartUp”
%d blogger menyukai ini: