Dapat Lampu Hijau! Lee Jung Jae Dipastikan Gabung “Squid Game 2”

Teka-teki soal “Squid Game 2” akhirnya mulai terjawab. Syuting drama ini sudah mulai dilakukan, dan Lee Jung Jae dipastikan gabung “Squid Game 2.”

Desas-desus seputar “Squid Game 2” memang sudah berhembus sejak tahun lalu. Walau sebelumnya sang penulis naskah mengaku pusing dengan alur cerita drama yang dibikinnya dan nggak berniat melanjutkan ke Season 2, namun akhirnya karena melihat antusiasme penggemar, pihak produksi akhirnya memutuskan untuk bikin “Squid Game 2.”

Netflix sebagai platform yang bakal menayangkan drakor brutal itu akhirnya juga ikut mengonfirmasi. Kabar tersebut dikonfirmasi Netflix lewat forum diskusi yang diadakan baru-baru ini.

Dilansir dari Soompi, baru-baru ini berbagai media Amerika mengabarkan jika produksi “Squid Game 2” sedang berlangsung. Hal tersebut diungkapkan oleh Ted Sarandos, Co-Chief Executive Office Netflix dalam diskusi tentang pendapatan kuartal keempat Netflix.

Dalam agenda diskusi tersebut, Ted mengatakan bahwa, “Alam semesta ‘Squid Game’ baru saja dimulai.” Lalu saat ditanya apakah drakor brutal itu bakal dibikin musim kedua, Ted menjawab, “Tentu saja.”

Sumbeer : CNN

Di sisi lain, sutradara sekaligus penulis naskah “Squid Game,” Hwang Dong Hyuk juga mengonfirmasi jika dirinya bakal kembali memproduksi musim kedua dari “Squid Game.” Nggak cuma itu, Hwang Dong Hyuk juga mengonfirmasi jika Lee Jung Jae bakal kembali berperan sebagai Seong Gi Hun, pemeran utama di drakor tersebut.

Hwang Dong Hyuk berkata, “Sebenarnya ada banyak sekali tekanan, permintaan dan cinta yang kami dapatkan untuk musim kedua. Jadi saya sempat merasa kalau kalian (penggemar) sama sekali tidak memberi kami pilihan! (intinya mau nggak mau, mereka disuruh bikin musim kedua ‘Squid Game’ hehe).”

Sebelum musim kedua tayang, kita flashback sedikit buat musim pertama “Squid Game” yuk. Jadi “Squid Game” menceritakan tentang kisah 456 kontestan yang berkompetisi dalam permainan mematikan. Permainan tersebut dibuat oleh organisasi misterius. Ratusan kontestan itu rela mempertaruhnya nyawa demi bisa mendapat hadiah uang sebesar 45,6 miliar won (atau sekitar Rp 547,9 miliar).

BACA JUGA  5 Alasan Wajib Nonton Drakor Park Min Young "Love in Contract"

Karena alur ceritanya sangat segar dan beda dari drakor lainnya, nggak heran kalau “Squid Game” berhasil menjadi acara TV terbesar Netflix. Drakor ini berhasil mengumpulkan 1,65 miliar jam streaming hanya dalam waktu 28 hari setelah rilis.

Prestasi “Squid Game” juga nggak cuma itu saja. Drakor ini berhasil menjadi serial non-bahasa Inggris dan serial Korea pertama yang berhasil mencetak nominasi di acara Screen Actors Guild Awards 2022.

Karena drakor ini bakal dibikin Season 2, tak sedikit penggemar yang merasa penasaran soal alur cerita yang bakal ditampilkan.

Kalau menurutmu, kira-kira Season 2 bakal menceritakan tentang apa nih?

%d blogger menyukai ini: