Lihat Simple-nya Adaptive Controller Terbaru Xbox One

Awal tahun ini, Microsoft memperkenalkan Xbox Adaptive Controller, sebuah perangkat yang memungkinkan pemain yang memiliki keterbatasan untuk bisa menikmati video game favorit mereka. Setelah kesuksesan dari Adaptive Controller ini, Nintendo sepertinya bakal bekerja ekstra keras untuk memastikan siapa saja yang membeli Adaptive Controller ini bisa langsung bisa menikmatinya tapi menunggu lama.

Dalam inovasi barunya, Nintendo memperkenalkan kemasan baru Adaptive Controller yang dapat diakses langsung oleh para pemain. Salah satu alasan Nintendo membuat inovasi ini adalah untuk memperkaya pengalaman para pemain dan memanfaatkan keragaman karakter manusia untuk melengkapi pengalaman konsumen yang menyenangkan, tepat di saat mereka membuka kemasan produknya.

xbox-1125222.jpeg

Dengan Adaptive Controller Xbox ini, para pemain bisa merasakan pengalaman baru dan berbeda dalam hal kemasan produk dan mendorong batas-batas yang biasanya dilakukan oleh Microsoft. Hasil akhirnya, kemasan controller ini bisa diakses secara mudah dan efektif.

Melihat video pendeknya ini memang bisa dilihat kalau kemasan ini memberikan pengalaman yang cukup unik. Nggak seperti kemasan produk biasanya, kemasan ini terlihat simple dan elegan. Tidak banyak hal dalam kemasan yang terbuang sia-sia karena semuanya didesain terlihat efektif. Hal yang paling menyenangkan adalah ketika melihat controller ini dapat keluar dari kemasannya dalam waktu yang sangat singkat. Cocok banget buat para gamers yang nggak sabaran. Bravo Microsoft!

Kamu bisa mendapatkan Adaptive Controller Xbox One ini di bulan September dengan harga $99.99 aja. Langsung cek website Nintendo untuk info lebih lengkapnya.

[zombify_post]

BACA JUGA  Spider-Man PlayStation 4 Pro Konsol Spesial yang Harganya Luarbiasa
%d blogger menyukai ini: