Yuk Lihat Cuplikan Karya Baru Russo Brothers ‘Deadly Class’ !

MV5BYjRmN2U1ZTgtMWM1OC00NjliLThkNDgtM2NjNTYzNzJhYzI5XkEyXkFqcGdeQXVyMjE4NjYwNTU@._V1_SY1000_CR0,0,761,1000_AL_.jpg

Dalam panel di San Diego Comic-Con akhir pekan lalu, para pemain dan kru film Deadly Class memamerkan cuplikan pertama untuk serial ini.

Deadly Class emang udah direncanakan untuk dibuat dalam versi serial TV-nya sejak September 2017 lalu setelah episode pilotnya dirilis oleh Syfy. Serial TV ini akan diproduseri oleh sutradara Avengers: Infinity War, Joe dan Anthony Russo yang diadaptasi dari sebuah komik karya Rick Remender dan Miles Orion Feldsott (Bionic Woman).

Serial ini menjadi adaptasi dari komik dengan judul yang sama. Komik ini menceritakan Marcus Lopez, seorang tunawisma yang mendaftar di sekolah para pembunuh. Akademi ini terdiri dari anak-anak dari berbagai bos mafia dan pembunuh massal dengan pemimpinnya yang bernama Master Lin.

Dalam konferensi pers-nya, Joe Russo mengatakan kalau Deadly Class adalah salah satu dari kisah-kisah lama yang pernah Kamu baca. Sangat tepat untuk mendeskripsikan masa-masa remaja yang senang bereksplorasi dan bergumul dengan rasa keterasingan yang sering kali datang. Rasa kagum inilah yang membuat mereka serius mengerjakan serial ini.

Remender bahkan menjanjikan serial ini otentik, jujur, dan brutal seperti yang ada di dalam komiknya. Cek trailernya di bawah ini.

Benedict Wong, Benjamin Wadsworth, Lana Condor, Maria Gabriella de Faria, Luke Tennie, Liam James, dan Michel Duval berperan dalam serial Deadly Class yang bakal rilis 2019 mendatang.

Apa pendapatmu soal trailer Deadly Class? Tertarik untuk menontonya? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Gareth Evans, Sutradara The Raid Bikin Serial Geng-gengan!
%d blogger menyukai ini: