Bukan Endorse, Inilah Limited Edition Sneaker Skechers X One Piece

Source : hypebae.com

Tren fashion emang nggak pernah ada matinya, mulai dari outfit sampai ke aksesorisnya. Kali ini Skechers memberikan sesuatu yang spesial buat para penggemar One Piece. Skechers dan One Piece berkolaborasi membuat sneaker limited edition dengan moleh D’lites 2 Sweet Monster. Sama seperti namanya, sneaker ini memang lucu banget.

Source : hypebae.com

Memang sih model sneakersnya nggak jauh berbeda dengan sneaker kebanyakan, tapi siapa yang nggak jatuh cinta dengan sepatu dengan warna dasar putih dengan aksen pink dan iru tua serta warna hitam di bagian bawah sepatu?

Nggak cuma itu, ada lima varian warna lain yang tersedia seperti orange-biru tua, hijau-biru tua, pink-abu-abu, biru muda-biru tua, dan orange-merah-biru tua.

Source : hypebae.com

Sepatu ini cocok buat jalan-jalan santai di mall atau dikoleksi, terutama buat fans One Piece. Setiap varian warnanya merepresentasikan satu karakter di One Piece termasuk Luffy, Chopper, Sanji, Zoro, Law, dan Doflamingo.

Sebelumnya, Adidas juga berkolaborasi dengan Dragon Ball Z dan merilis tujuh special edition sneakers yang merepresentasikan masing-masing karakter dragon ball. Salah satunya adalah Frieza yang terinspirasi dari Yung 1 dan menggunakan warna ungu dan putih sebagai penggambaran musuh di Dragon Ball Z. Kalo sneakers yang versi ini sih udah dirilis Desember kemarin.

Source : instagram @whatdropsnext

Yaa, meskipun belum ada kepastian harganya, One Piece x Skecher ini bisa kamu pesan terlebih dahulu mulai tanggal 15 Januari nanti sebelum akhirnya dirilis di 18 Januari mendatang. Apa kamu tertarik membeli salah satu limited edition One Pice x Skecher ini?

Source : hypebae.com

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Nintendo Luncurkan Game MOBA Pokemon Unite
%d blogger menyukai ini: