Warriors of Wakanda, Para Jagoan di Black Panther

Source : variety.com

Hanya dalam waktu sebulan lagi, Marvel akan membawa penggemar ke negara misterius Wakanda di film Black Panther. Tanah air T’Challa ini sempat ditunjukkan sekilas pada saat-saat akhir film Captain America: Civil War, dan di film Black Panther nanti akan menjadi pertama kalinya Wakanda sepenuhnya digambarkan dalam live-action.

Wakanda adalah negara yang bener-bener menentang ekspektasi mayoritas, dari tingkat teknologi yang sangat tinggi hingga pejuang wanita Dora Milaje yang sengit. Nah, baru-baru ini, sebuah video baru dari Marvel menyoroti dua pemeran film utama, Danai Gurira sebagai Okoye dan Lupita Nyong’o sebagi Nakia.

Source : comicnews.com

Video baru tersebut mendefinisikan Okoye sebagai seorang prajurit tradisionalis dan Nakia sebagai pemberontak atau prajurit yang progresif. Dari situlah asal konflik pribadi mereka, meskipun pada dasarnya mereka berada pada sisi yang sama atas nama raja mereka. Klip baru tersebut juga menunjukkan gaya bertarung saat pertempuran sengit antara T’Challa dan musuh bebuyutannya, Erik “Killmonger” Stevens (diperankan oleh Michael B. Jordan).

Di dalam Marvel Universe, Dora Milaje atau prajurit Wakanda membuat debut komik mereka dua puluh tahun yang lalu pada edisi pertama peluncuran Christopher Priest dan Mark Texeira di Black Panther. Mereka adalah pasukan khusus semua wanita Wakanda yang terdiri dari berbagai suku yang tinggal di dalam Wakanda. Dalam komiknya, mereka juga pengawal T’Challa dan anggota kerajaan lainnya. Dalam konteks film Black Panther nanti, udah terungkap kalo Nakia pernah menjadi kekasih T’Challa, tapi nggak jelas bagaimana hubungan itu akan ditunjukkan di layar.

Nah, Apa pendapat Kamu tentang video Black Panther yang baru? Yuk, share di kolom komentar!

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
jason momoa super bowl commercial
Kocak! Jason Momoa Jadi Kurus dan Botak di Iklan Super Bowl 2020
%d blogger menyukai ini: