Lirik Memesonanya Adaptasi Live Action Disney MULAN

Tampaknya Disney serius me-remake kartun classic-nya. Setelah Aladdin tayang, ada Lion King. Seakan masih belum cukup, Disney memunculkan trailer pertama film MULAN.

Hua Mulan (Liu Yifei) menyamar menjadi prajurit laki-laki untuk melawan pasukan dari utara yang menyerang negerinya. Mulan menggantikan ayahnya yang sakit sebagai Hua Jun.

Film live-action ini diadaptasi dari film animasi Disney bertajuk sama pada 1998. Dalam film animasi itu, suara karakter Mulan diisi oleh Ming Na Wen.

Simak trailernya nih.

Rencananya film ini ga menjadi musikal kaya originnya versi kartun. Selain itu, sejauh ini di trailer tidak menampakkan sahabat Mulan, Mushu si naga kecil dan Cri-Kee si jangkrik.

But, jangan kuatir, kalau melihat sang sutradara, Niki Caro (The Zookeeper’s Wife, North Country). Film ini cukup menjanjikan. Pun trailernya memperlihatkan adegan yang seru, sayang untuk dilewatkan.

Selain Yifei, Disney juga merekrut sejumlah aktor lain untuk film ini, cek nih Donnie Yen, Utkarsh Ambudkar, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li dan legenda aktor laga Jet Li.

Rencananya film ini bakal dirilis pada 27 Maret 2020 mendatang.

Latest Reviews

More Stories
Legend! Sampul Komik Tintin Laku Sampai Jutaan Dolar
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas