SPIDER-MAN: Far From Home… and Find a Love (Review)

This article have no (i hope) spoiler content. Jadi.. semoga aman buat kelean yang masih pengen nonton tapi ga ada yang diajak nonton.

Last updated:

Melihat trailer sebelum filmnya, seolah kita bisa menebak jalan ceritanya. Well.. salah besar sodara!! SPIDER-MAN: Far From Home bener-bener mindblown. Tentu saja dengan pengecualian. Yak, romance antara Peter Parker (Tom Holland) dan MJ (Zendaya) menjadi poin kisah ini.

Untuk aksi dan adegan Villainnya Spidey, Mysterio ( Jake Gyllenhaal), menurut kami sudah sesuai harapan. Kekuatannya benar-benar seperti Mysterio adanya. Sang Master of Illusion art ini menyajikan pertunjukan yang luar biasa sepanjang alur cerita.

Detik demi detik menegangkan sekaligus tampilan CGI yang luarbiasa membawa kesan “nyata”. Aksi Spidey kali ini bener-bener keliling Eropa, Ga ketinggalan aksi kejutan yang melibatkan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan agent Maria Hill (Cobie Smulders).

Cuplikan adegan yang ada di trailer memang disusun secara acak. Tapi kurang lebihnya bisa kita bayangkan seperti pada film bertema roadtrip lainnya, kecuali ada Spider-Man di antara mereka yang mengaku sebagai Night Monkey.

Nih trailer-nya, silakan bandingkan dengan movie-nya ya.

Sejujurnya, kalo dihilangkan sisi superhero-nya, film Spider-Man: Far From Home bakalan seperti film drama romance remaja biasa lho. Peter si anak yang awkward suka MJ yang agak-agak “dark”.

Rencananya Peter PDKT saat piknik ke Eropa, tapi dikacaukan kejadian luar biasa. But, akhirnya MJ ternyata kita ketahui juga menyimpan perasaan ke Peter. Ini masih belum kisah roman karakter pendukung lain di sekitar Peter loh.

Lebih jauh dari ini bakal jadi spoiler, makanya kita cukupkan sampai sini aja ya. Yang jelas ga salah sih film ini dapat 92% Certified Fresh dari Tomatometer dengan 97% dari audience score. Seperti pesulap, meski kita tahu triknya, tapi sajiannya tetaplah di luar dugaan kita.

Oh, iya.. meski liburan Peter kacau, masih ada satu orang yang bener-bener berlibur. Kalo pengen tau, simak sampe filmnya bener-bener kelar yak^^

Latest Reviews

More Stories
Mangaka Samurai X Nobuhiro Watsuki Ditahan
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas