Live Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ Hadirkan Lagi Yosuke Eguchi

Film Live Action Rurouni Kenshin Final Chapter mengungkapkan cast pemainnya. Yosuke Eguchi akan kembali berperan di film ini sebagai Hajime Saito.

Hayo, siapa di sini yang kangen sama live action-nya Rurouni Kenshin? Tenang. Karena live action anime karya Nobuhiro Watsuki ini akan segera tayang beberapa bulan lagi.

Beberapa waktu lalu, situs resmi dari ‘Final Chapter’ mengungkapkan kalau Yosuke Eguchi akan kembali berperan di film ini. Masih memerankan tokoh yang sama, yakni Hajime Saito.

Final Chapter adalah film live action Kenshin keempat yang diperankan oleh Eguchi. Sebelumnya, pria tersebut sempat berperan dalam Rurouni Kenshin (2012), Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014), dan Rurouni Kenshin: The Legends Ends (2014).

Sumber Gambar : IMDb

Hadirnya Eguchi di Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’

Eguchi mengatakan kalau suatu kehormatan bisa memainkan peran sebagai Hajime Saito. Sebelumnya, Eguchi tidak pernah berpikir kalau dia bisa memainkan karakter yang sama selama bertahun-tahun.

Pria tersebut juga mengungkapkan saat memerankan karakter Saito, dia tidak merasa bebas. Karena Saito adalah karakter dan ‘topeng’ yang telah dibangun dari waktu ke waktu.

Secara khusus, Eguchi membeberkan kalau proses pembuatan film ini memakan waktu lebih dari setengah tahun. Karena makan waktu yang cukup lama, jadi Eguchi selalu merasa gugup.

Oya, Eguchi bukan satu-satunya pemain lawas di film ini. Kalian juga bakal melihat akting Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaouru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yu Aoi sebagai Megumi Takani.

Ada lagi satu pemain yang cukup menarik perhatian saya, yakni Mackenyu. Aktor tampan ini akan berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro.

Di film ini, Enishi akan mengoperasikan perusahaan senjata di pasar gelap China. Enishi juga akan memanupulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

Nah, satu-satunya pemain baru di film ini adalah Riku Onishi. Riku akan menggantikan Kaito Oyagi sebagai Yahiko Myojin.

Sumber Gambar : Twitter

Oya, bagi kalian yang belum tahu, sebenarnya Final Chapter bukanlah satu film, melainkan dua film. Jadi film akan terbagi menjadi dua, yakni Rurouni Kenshin ‘The Final’ dan Rurouni Kenshin ‘The Beginning.’

The Final diadaptasi dari manga ‘Jinchu’ dan menceritakan soal konflik Kenshin dengan Enishi. Sedangkan The Beginning menguak sejarah Kenshin bisa mendapat bekas luka berbentuk salib di pipinya.

Rurouni Kenshin ‘The Final’ akan tayang di Jepang pada 3 Juli 2020. Sementara Rurouni Kenshin ‘The Beginning’ tayang pada 7 Agustus 2020. Wah, semoga film ini masuk ke bioskop Tanah Air juga ya.

More Stories
Ant-Man dan The Wasp, Pasangan Serangga Beda Spesies Ini Team Up Melawan Ghost Di Trailer Terbaru!
%d blogger menyukai ini: