Samuel L Jackson Bakal Jadi Pembunuh Bayaran Di Film Terbarunya

samuel l jackson pulp fiction

Saat seorang aktor berani keluar dari zona nyaman, maka aktor tersebut layak diacungi jempol. Kabarnya, aktor Samuel L. Jackson akan bermain dan berperan sebagai seorang pensiunan hitman atau pembunuh bayaran.

Film ini disutadarai oleh Glenn Ficarra dan Joh Requa, sutradara film Focus. Namun mereka belum menemukan judul untuk film tarbarunya ini.

Samuel L Jackson sendiri memang pernah memerankan pembunuh bayaran sebelumnya. Yang paling terkenal adalah perannya dalam film Pulp Fiction dan The Hitman Bodyguard. Melihat hal tersebut, masuk akal jika perusahaan tidak mau mengambil risiko membiayai film dengan aktor terkenal tapi memainkan jenis film yang mudah tertebak.

Namun sepertinya film ini punya potensi. Orang berkulit hitam seperti Samuel L Jackson menjadi pemeran utama dalam film pembunuh bayaran? Kita mesti berharap bahwa tim pembuat film ini akan dapat melakukan sesuatu yang unik dengan cerita ini. Sebab jika gagal, mungkin film ini jadi bahan olok-olokan.

samuel l jackson di fil soul men
Samuel L Jackson di film Soul Men

Menurut laporan Slashfilm, film Samuel L. Jackson terbaru ini akan ditulis oleh Matthew Stone, yang pernah bekerja dengan Jackson di film Soul Men pada 2008. Film ini disutradarai John Requa dan Glenn Ficarra, duo sutradara antik di balik film-film seperti Crazy Stupid Love and I Love You Phillip Morris. Sedangkan produser film Predator, Game Night, Dolemite is My Name John Davis ditunjuk sebagai produser.

Untuk kalian yang penasaran ini dia sinopsis filmnya:

Jackson akan berperan sebagai Morris Stokes, seorang pensiunan pembunuh bayaran untuk bos mafia “Easy-A”. Ketika keponakannya, Leslie, melakukan kesalahan bodoh dan menghilangkan sejumlah uang, Morris mendapat telepon dari bos lamanya dan harus menegosiasikan satu pekerjaan terakhir.

Pekerjaan tersebut ialah membantu Leslie mengembalikan uang yang hilang, atau menembakan peluru ke batok kepalanya. Morris menyeret Leslie berkeliling kota, membuatnya membersihkan kekacauannya sambil memberi pelajaran tentang beberapa pelajaran kehidupan di sepanjang jalan.

Plot cerita terebut terlihat sederhana dan sepertinya Jackson tidak akan kesulitan memainkan peran ini. Namun kita mesti melihat duo sutradara Requa dan Ficarra. Mereka belum membuat film lagi semenjak Whiskey Tango Foxtrot di tahun 2016.

Sepertinya mereka akan membawa dan gaya film Crazy Stupid Love dan Focus pada film terbarunya nanti. Mungkin saja film ini akan sedikit rumit sekaligus menarik.

More Stories
10 Film Tentang Presiden Amerika Terbaik. Dari Lincoln Sampai Obama
%d bloggers like this: