Luke Cage Akhirnya Ketemu Lawan Tangguh Di Season 2

Sebagai salah satu superhero dari Marvel yang kekuatannya cukup bikin superhero lain iri, Luke Cage bolehlah sombong dengan kekuatannya. Apalagi dengan kulitnya yang anti peluru macam baja aja, mau ditembak atau dilukai separah apapun nggak bakal lecet.

Belum lagi dengan kekuatannya ini, dia bisa mengalahkan banyak kriminal jalanan dan meringankan kerja polisi. Ini jadi alasan nomor satu, kenapa orang mengidolakan Luke Cage. Belum lagi para cewek-cewek yang siap sedia antri supaya bisa nge-date, minimal dilirik lah ya.

Tapi, roda yang berputar nggak selalu di atas. Ada kalanya roda lagi di bawah dan kalau pas apes ya nasibnya seperti Luke Cage.

Di season keduanya, Luke Cage bakal ketemu sama villain yang kekuatannya setara dengannya. Nggak cuma itu, dia bisa melukai Luke hanya dengan sekali tendang.

Wow!

Musuh baru Luke Cage (Mike Colter) yang dikenal sebagai Bushmaster (Mustafa Shakir) ini nggak kenal ampun sama Luke Cage. Kelihatan banget dari footage-footage yang ada di trailer keduanya.

Sepertinya ini bakal jadi musim yang berat buat Luke Cage, karena harus berurusan dengan villain yang punya kekuatan mistis yang super kuat.

Menurutmu, gimana dengan nasib Luke Cage di season 2? Bagaimana juga dengan kisah cintanya? Jangan lewatkan Luke Cage season 2 yang dirilis 22 Juni mendatang.

amVfDVDixZvhSFDKsBAgHF-970-80.jpg

[zombify_post]

BACA JUGA  [Baca Sampe Habis] Plot Cerita AVENGERS; ENDGAME Terkuak!!
%d blogger menyukai ini: