Gorochu, Evolusi Ketiga dari Pikachu

Siapa sih yang nggak kenal Pikachu? Makhluk kuning yang paling populer, juga paling polos dari semua Pokemon, hampir jadi iblis sungguhan dalam bentuk akhirnya.

Mantan ilustrator Pokemon, Atsuko Nishida, menjelaskan kalau saat ini Pikachu udah masuk dalam fase evolusi ketiganya. Nantiya Pikachu nggak bakal jadi Pokemon yang menggemaskan lagi, tapi jadi sesuatu yang lebih jahat.

Mungkin aja nanti kita bisa kehilangan suara “Pika, Pika” –nya yang lucu dan menggemaskan.

Dalam press conference-nya, Yomiuri menjelaskan bahwa Pika(chu), Rai(chu), dan Goro(chu) dalam hasil evolusi ketiganya bakal memamerkan taring dan memiliki sepasang tanduk.

Kalau dipikir-pikir sih, masuk akal kalau evolusi terakhir Pikachu di luar harapan. Karena dari segi bahasa sendiri, Pika, Rai, dan Goro bisa berarti hal-ha yang bising. Juga kata Rai yang berati guntur dan Goro yang berarti kilat dan guntur yang bergemuruh di langit. So, bentuk asli Pikachu yang mewakili badai guntur dan kilat yang ganas jadi lebih masuk akal. Apalagi dengan sepasang tanduk dan taring yang dimiliknya.

Salah satu alasan Pikchu nggak lucu lagi adalah bukan karena sang seniman mau membuat Pikachu jadi lebih garang, tapi lebih ke masalah gimana evolusi dari karakternya itu mempengaruhi gameplay.

Sayangnya belum ada artwork resmi yang menampilkan evolusi terakhir dari Pikachu jadi belum ada bayangan yang jelas soal gimana hasil evolusinya. Semoga, walaupun terlhat garang, tetap ada bagian Pikachu yang imut ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Gimana Cara Terbaik Menikmati Trailer FROZEN 2? Tambahkan bgm AVENGER!
%d blogger menyukai ini: