Mainkan Karakter Teenage Mutant Ninja Turtles di Injustice 2

Source : comicsbeat.com

Mortal Kombat dan game Injustice: Gods Among Us dari NetherRealm Studios bisa jadi patokan kesuksesan fighting games. Apalagi langkah yang cukup berani untuk mengadaptasi komik dari DC Comics untuk dijadiin video games, cukup inovatif dan agak gambling juga lho.

Hal itu nggak lepas dari tim game developer yang inovatif dan agresif dalam mengembangkan fighting game. Coba aja bayangin, di Injustice kita bisa ngeliat antar superhero berantem, dan matchup yang nggak kepikiran sebelumnya.

Spawn bisa ngalahin Superman? Whoa!

Sekarang, NetherRealm lagi-lagi bikin ‘ulah’ dan bikin para fans game fighting heboh!

Di Injustice 2, Fighter Pack 3, kamu bakal kaget sama lineup fighter yang bisa kamu mainin dan kamu matchup bareng DC Comics Superheroes atau Villains. Coba liat video di bawah ini:

Yap, kita bisa memainkan karakter The Teenage Mutant Ninja Turtles. Leonardo, Donatello, Michaelangelo, dan Raphael yang jadi playable character di Injustice 2 adalah salah satu inovasi yang selama ini NetherRealm jaga.

Well, kalau bisa dibilang, karakter The Teenage Mutant Ninja Turtles di fighting game ini bisa jadi kebangkitan setelah lamanya mereka ngga nongol di fighting games sejak Teenage Mutant Ninja Turtles: Tournament Fighters. Udah lama banget lho, itupun saat jamannya arcade, sebelum SNES dan Genesis.

Para fans juga bener-bener excited untuk mainin karakter mereka. ya emang siapa sih yang nggak excited setelah sekian lama main fighting game, akhirnya bisa memainkan karakter Turtles?

BRB, beli Injustice 2 dulu ah!

 

Tinggalkan Balasan

Yuk, lanjut baca
Saksikan Iko Uwais dalam Serial Terbaru Netflix: Wu Assassins
%d blogger menyukai ini: