Margot Robbie Perankan Karakter Utama di Prekuel “Ocean Eleven”

Margot Robbie dipastikan akan ikut bergabung ke dalam prekuel “Ocean Eleven.” Di sini Margot Robbie didapuk memerankan karakter utama.

Waralaba “Ocean Eleven” akhirnya akan mendapatkan prekuel dengan menggaet Margot Robbie sebagai pemeran utama. Tak hanya menjadi pemeran utama, Margot Robbie juga turut memproduseri film besutan Warner Bros tersebut bersama Tom Ackerley (mitranya di LuckChap).

Untuk sementara ini, detil untuk plot belum diketahui pasti. Tapi kabarnya, prekuel ini dibuat sebagai tambahan untuk serial asli yang dibuat di Eropa pada tahun 1960-an. Dilansir daari The Hollywood Reporter, proyek tersebut saat ini tengah dalam pengembangan aktif dan dengar-dengar proses produksinya akan dimulai pada musim semi 2023.

margot robbie prekuel ocean eleven

“Ocean Eleven (2001)” merupakan remake dari film aslinya yang tayang tahun 1960-an. Boleh dibilang ini adalah film yang bertabur bintang karena menggaet artis-artis papan atas seperti Geoarge Clooney, Brad Pitt, Matt Damon, Don Cheadle, Andy García, Bernie Mac, dan Julia Roberts. “Ocean Eleven” menjadi film terlaris kelima pada eranya dan berhasil mendulang kesuksesan yang fantastis.

“Ocean Eleven” memiliki dua entri ensemble di tahun 2004 daan 2007. Lalu di tahun 2018, seri ini kembali dengan spin-off yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Ocean’s 8 yang diperankan oleh Sandra Bullock. Karena akting dari para pemeran sebelumnya benar-benar yahud, makanya nggak heran kalau Robbie didapuk untuk memerankan prekuelnya.

Margot Robbie sendiri akhir-akhir ini memang cukup sukses. Ia adalah pemenang nominasi aktris pendukung terbaik di Piala Oscar 2019. Robbie juga beberapa kali mencuri perhatian lewat adegannya sebagai Harley Quinn dalam 3 film Warner Bros yang berbeda. Saking banyaknya job yang ia lakoni, musim panas lalu Robbie sampai mengumumkan kalau dia perlu istirahat karena terus-terusan memerankan karakter yang ‘melelahkan.’

Sementara itu sebelum kamu bisa melihat Margot Robbie berperan dalam prekuel “Ocean Eleven,” mungkin kamu bisa mengantisipasi akting terbarunya sebagai Barbie, bersama Ryan Gosling yang akan berperan sebagai Ken, di film “BARBIE” yang tayang tahun 2023.

Yuk, lanjut baca
Film Live-Action Gundam Dikembangkan dan Akan Tayang Di Netflix
%d blogger menyukai ini: