Rachel Zegler Tampil Kalem di Foto Syuting Film Live Action “Snow White”

Foto-foto di lokasi syuting film live action Disney “Snow White” tersebar di dunia maya dan tunjukkan Rachel Zegler sebagai pemeran utama.

Setidaknya ada tiga foto yang di lokasi syuting “Snow White” yang tersebar di internet. Foto-foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @CosmicMMedia.

Ketiga foto tersebut menampilkan sosok Rachel Zegler yang berpakaian kembar seperti karakter Snow White di versi animasi. Ia terlihat memakai gaun dengan rok berwarna kuning cerah, serta atasan korset biru dengan lengan mengembang beraksen merah (yah, walaupun kostumnya nggak identik 100% dengan versi animasinya sih).

Aspek lain dari kostum Zegler tidak terlihat dari foto di balik layar. Pasalnya ia menggunakan sepatu bot modern dan ada beberapa klip rambut yang masih terpasang di rambutnya. Kalau dilihat dari penampilannya, sepertinya Zegler waktu itu baru mau syuting.

“Snow White” sendiri telah merampungkan proses syutingnya pada bulan April 2022. Kabar ini diketahui publik setelah lawan main Rachel Zegler, Gal Gadot merayakan selesainya proses syuting dengan memposting foto dirinya dan anggota kru film ke akun Instagram-nya.

Hari terakhir di “Snow White” dengan tim terbaik yang pernah ada!!!!!,” tulis Gal Gadot dalam caption-nya. Nggak cuma itu, Gal Gadot juga menambahkan tagar #EVILQUEEN sebagai penanda soal karakter yang ia perankan dalam film tersebut. Fyi, di film ini Gal Gadot bakal memerankan si penyihir jahat.

Gal Gadot yang terkenal dengan perannya sebagai Wonder Woman di DC Extended Universe, sebelumnya pernah mengungkapkan rasa cintanya terhadap peran penyihir jahat yang ia mainkan dalam “Snow White.”

Saya bisa bernyanyi dan menari, dan saya juga bisa bermain sebagai penjahat, yang merupakan suatu hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya – dan ini adalah penjahat Disney pertama yang pernah ada,” katanya dikutip dari CBR.

Sedangkan untuk Rachel Zegler, ia memulai debut sinematiknya sebagai Maria, pemeran utama dalam “West Side Story” karya Steven Spielberg. Ia juga pernah membintangi DCEU, dengan perannya di “Shazam!” dan sekuelnya yang berjudul “Fury of the Gods.”

Setelah ia lolos casting sebagai Snow White di film live action tersebut, Zegler sempat menghadapi beberapa reaksi narsis dari netizen. Bahkan hal tersebut sempat ia ungkapkan dalam sebuah wawancara pada bulan Januari 2022.

Tidak pernah dalam sejuta tahun hidup saya, saya membayangkan bahwa ini akan terjadi pada diri saya. Anda biasanya tidak melihat Snow White yang merupakan keturunan Latin.. Meskipun Snow White benar-benar menjadi masalah besar di negara-negara berbahasa Spanyol,” kata Zegler.

Zegler juga menambahkan setelah pengumuman bahwa dirinya didapuk menjadi pemeran Snow White dirilis oleh Disney, ada banyak netizen yang menyuarakan kemarahan mereka di Twitter. Namun walau begitu demi pekerjaan, Zegler akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menghidupkan karakter Snow White.

Yuk, lanjut baca
Super Keren, Intip Kekuatan Besar Dalam Teaser Perdana Black Adam
%d blogger menyukai ini: