Banyak yang Penasaran, Marvel Siap Garap Star Lord versi T’Challa?

Ada kabar baik buat kamu para penggemar Marvel. Tanggal 6 Oktober 2021 menjadi hari serial What If berakhir. Serial ini tentu saja memberikan kesan tersendiri di antara para penggemar. Salah satu yang paling membuat fans Marvel penasaran adalah cerita dari Star Lord versi T’Challa.

Seperti kita tahu, cerita tersebut adalah bentuk realitas alternatif dari semesta Marvel Cinematic Universe. Dalam serial What If ada banyak kejadian-kejadian menarik yang sangat berbeda dengan yang kita tahu dalam film-film sebelumnya.

Salah satu yang paling menarik perhatian penggemar Marvel adalah cerita dari Star Lord versi T’Challa. Yup di salah satu universe, Star Lord dari Guardian of Galaxy bukanlah Peter Quill melainkan T’Challa alias Black Panther dari Wakanda yang kita kenal. Kamu bisa melihat ceritanya yang menakjubkan dalam episode kedua serial What If.

Marvel Berkeinginan Menggarap Cerita Star Lord Versi T’Challa

Dalam serial animasi What If, sosok Star Lord versi T’Challa masih diisi oleh suara dari mendiang Chadwick Boseman selaku orang yang memerankan tokoh Black Panther dalam film Marvel versi live-action. Namun setelah meninggal dunia, kita akan cukup kebingungan menentukan aktor untuk memerankan sosok Black Panther maupun mengisi suara tokoh tersebut di serial animasi yang akan datang.

Terlepas dari itu, sutradara serial What If Bryan Andrews mengungkapkan bahwa Marvel sempat tertarik untuk menggarap serial spin-off dari sosok Star-Lord kulit hitam ini. Lebih lanjut, Marvel bahkan telah menentukan bahwa serialnya nanti akan mengikuti cerita dan latar yang terjadi dalam episode kedua serial What If.

Selain itu, Bryan menyebut bahwa mereka telah siap dan menawarkan diri untuk menggaet sosok Chadwick Boseman untuk menggarap serial spin-off ini. Sayang, kepergian sang aktor membuat Marvel mundur beberapa langkah sambil memikirkan yang terbaik bagi rencana mereka.

Singkatnya, nasib dari serial yang sempat akan Marvel kerjakan tersebut jadi kurang jelas setelah kepergian Chadwick Boseman. Meski begitu, sang sutradara menyebut kalau nggak menutup kemungkinan serial ini akan tetap berlanjut di waktu yang akan datang.

Tentu saja hal ini nggak terlalu mengherankan bagi kita. Pasalnya, ada beberapa karakter ikonis Marvel yang diperankan oleh orang lain dalam serial What If. Marvel hanya perlu mencari orang baru untuk memernakan sosok T’Challa di masa depan. Singkatnya, kita akan melihat sosok baru dari pangeran Wakanda tersebut.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan serial ini jika memang benar rilis? Siapa aktor yang menurut kalian cocok memerankan sosok Star Lord versi T’Challa? Yuk tulis di kolom komentar~

More Stories
film cats
Film Cats dan Rambo: The Last Blood Jadi Nominasi Razzie Awards 2020
%d blogger menyukai ini: